Kalla Toyota Bantu Pengaspalan Jalan di Kawasan Markas Polda Sulsel

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 15 Feb 2023 18:42
Kalla Toyota Bantu Pengaspalan Jalan di Kawasan Markas Polda Sulsel
CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, saat penandatangan berita acara peresmian pengaspalan di kawasan Mako Polda Sulsel. Foto/Muchtamir Zaide
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota bersama Kalla Aspal, Kalla Beton, dan PT Bumi Karsa membantu pengaspalan di kawasan Markas Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel. Bantuan tersebut berupa hibah dalam rangka membantu pembenahan jalan di markas kepolisian.

Hibah pengaspalan itu secara khusus meliputi Mako Direktorat Samapta (Ditsamapta) dan Jalan Seputar Belakang Markas Polda Sulsel.



Seremoni peresmian dimulainya pengerjaan pengaspalan ditandai dengan penandatangan berita acara dan pengguntingan pita di Markas Ditsamapta Polda Sulsel, Rabu (15/2/2023). Hadir langsung CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, didampingi jajaran pejabat utama kepolisian setempat.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, menyampaikan apresiasi sekaligus berterima kasih kepada Kalla Group yang telah membantu pengaspalan di lingkungan kantornya. Bantuan tersebut tentunya dapat semakin memotivasi kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami keluarga besar Polda Sulsel berterimakasih dan sangat mengapresiasi bantuan hibah terkait pengaspalan di kawasan Polda suslel. Bantuan Kalla Grup ini tentunya akan memotivasi kami untuk meningkatkan pelayanan utamanya dalam pelayanan perlindungan masyarakat,” kata dia.

Sepanjang 2022 lalu, Polda Sulsel telah membangun Mako Ditsamapta, lapangan sepak bola, lapangan parkir, hanggar helikopter, serta pagar markas komando dan lapangan tenis. Beragam fasilitas yang dibangun itu merupakan upaya mendongkrak kinerja kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, pada kesempatan itu menyampaikan pihaknya memiliki komitmen untuk terus memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat. Hibah pengaspalan jalan di kawasan Markas Polda Sulsel merupakan bagian dari kontribusi membantu masyarakat, termasuk kepolisian sebagai pengayom masyarakat.



"Melalui hibah ini, kami berharap masyarakat bisa lebih nyaman mengakses jalan di kawasan Polda Sulsel,” tuturnya.

Adapun panjang jalanan yang akan diaspal kurang lebih dua kilometer di kawasan Markas Polda Sulsel. Ditargetkan pihaknya penuntasan pengerjaan pengaspalan dapat segera selesai, sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat dan tentunya juga akan mendukung kinerja kepolisian.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru