Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign 2023 di Makassar

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 27 Okt 2023 23:52
Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign 2023 di Makassar
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama dealer PT Sulawesi Berlian Motor kembali menggelar FUSO Truck Campaign 2023. Foto/Muchtamir Zaide
Comment
Share
MAKASSAR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia berkolaborasi dengan dealer PT Sulawesi Berlian Motor kembali menggelar FUSO Truck Campaign 2023. Kegiatan ini diikuti lebih dari 150 konsumen di Hotel Claro Makassar, Jumat (27/10/2023) malam.

FUSO Truck Campaign adalah salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia. Lewat momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Konsumen yang hadir di event ini juga mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso. KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

Turut hadir pada kegiatan dari KTB, antara lain yakni Director of Product Strategy Shinji Ogawa, Director of Operation Akimitsu Hayashida, dan GM After Sales Kenta Yamamoto.

Pada kesempatan itu, Shinji memaparkan penjualan Mitsubishi Fuso Canter di Indonesia saat ini sudah menembus angka 1 juta unit. Sementara Fuso dengan teknologi Euro 4 yang dijual sejak 2022 mencapai 44 ribu unit.

Adapun dari PT Sulawesi Berlian Motor hadir, antara lain yakni Direktur Utama Kerry Yauwly, Komisaris Utama Tjan Erica Indri, dan Branch Manager Mahatir Abbas.

Dalam sambutannya, Kerry bilang pelaksanaan kegiatan ini merupakan sarana bertemu antara pelanggan dan dealer serta management. Event kali ini, pihaknya mengusung tema Solusi Andal Bisnis Anda, dimana Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

"Dalam kesempatan ini konsumen yang hadir mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini Mitsubishi Fuso.

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

Presiden Direktur PT KTB, Nobukazu Tanaka, dalam rilisnya menyampaikan FUSO hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak.

"Juga ditunjang dealer terluas dan terbanyak, kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri," katanya.

Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign 2023 di Makassar

Dalam acara ini KTB dan dealer PT. Sulawesi Berlian Motor juga menyerahkan penghargaan kategori Best Customer Best Driver sebagai salah satu bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso.

Untuk lebih menyemarakkan acara, artis Via Vallen hadir khusus untuk menghibur para tamu undangan dengan membawakan lagu andalannya seperti Sayang, Rungkad, dan Meraih Bintang. Selain itu seluruh konsumen yang hadir juga mendapat kesempatan meraih satu buah Grand Prize 1 Unit Motor, Sepeda Listrik 1 Unit, dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Pada event ini, ragam promo menarik juga ditawarkan. Untuk Promo truk jenis Canter ada paket A yaitu paket bunga normal dan ringan, paket B yaitu paket DP hingga 20%, paket C DP yaitu paket DP ringan dengan tenor hingga 5 tahun, paket smartcash dengan bunga 0% serta paket tenor 6 tahun.

Sementara untuk produk Fighter X ada Paket Bunga Ringan, DP mulai 20%, Tenor hingga 5 tahun, dll. Ada juga program grace period dan bonus GO-PAY hingga 2 juta rupiah per unit.

Selanjutnya, ada paket bebas biaya admin, dan saldo GO-PAY tambahan Rp1 juta untuk yang bertransaksi di acara Truck Campaign ini. Untuk unit Colt L300 ada promo Smartcash, bebas angsuran, dan diskon biaya administrasi hingga belasan juta rupiah.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru