Serbu Cluster ICONNET, Jurus PLN Icon Plus Dekatkan Diri ke Pelanggan

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 26 Mar 2024 15:49
Serbu Cluster ICONNET, Jurus PLN Icon Plus Dekatkan Diri ke Pelanggan
PLN Icon Plus menggelar kegiatan Serbu Cluster ICONNET di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar pada Selasa (26/3/2024). Foto/Maman Sukirman
Comment
Share
MAKASSAR - PLN Icon Plus menggelar kegiatan 'Serbu Cluster ICONNET' di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar pada Selasa (26/3/2024). Kegiatan ini merupakan salah satu jurus alias strategi inovatif untuk mendekatkan diri ke pelanggan dan memperluas penetrasi pasar ICONNET.

Istimewanya, pada kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono dan Direktur Jaringan dan Infrastruktur Doni Aris Setiawan. Hadir pula Ketua Srikandi PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati didampingi wakilnya, Rizky Ardiana Bayuwerti, yang merupakan Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT.

Jajaran pimpinan PLN ICON Plus itu mengunjungi langsung pemukiman warga. Antusiasme masyarakat terhadap ICONNET pun terlihat jelas dari banyaknya warga yang datang ke lokasi Serbu Cluster untuk mendaftar dan berlangganan.

“ICONNET menawarkan konektivitas internet yang cepat, stabil, dan andal dengan harga terjangkau. Kami harap kegiatan Serbu Cluster ini dapat menarik minat masyarakat untuk berlangganan dan membantu perluasan jangkauan layanan ICONNET ke berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Sigit.

Salah satu warga yang mendaftar di Serbu Cluster, Didit, mengungkapkan ketertarikannya terhadap ICONNET karena rekomendasi dari beberapa temannya. Salah satu keunggulan yang membuatnya terpikat ialah harganya yang terjangkau.

“Beberapa teman saya yang sudah menggunakan ICONNET puas dengan pelayanannya. Harganya juga sangat terjangkau, jadi saya tertarik untuk berlangganan,” tuturnya.

Selain mengunjungi calon pelanggan, Direksi PLN Icon Plus juga bertandang ke rumah pelanggan setia yang telah berlangganan lebih dari 6 bulan. Salah satunya yakni Nini. Ia pun mengaku puas dengan layanan yang diberikan.

“Jaringan ICONNET bagus dan jarang ada kendala. Harganya juga lebih terjangkau. Anak-anak jadi lebih produktif karena bisa belajar online dengan lancar,” pujinya.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerti, menambahkan kegiatan Serbu Cluster ICONNET di Makassar adalah bagian dari strategi mendekatkan diri ke pelanggan. Kegiatan itu juga menjadi ajang memperkenalkan produk PLN Icon Plus kepada masyarakat secara lebih luas.

“Kegiatan Serbu Cluster ICONNET di Makassar merupakan bagian dari strategi kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan memperluas jangkauan layanan ICONNET di Sulawesi. Kami ingin masyarakat merasakan langsung manfaat internet yang cepat, stabil, dan andal dengan harga yang terjangkau," paparnya.

Kegiatan Serbu Cluster ini diharapkan dapat memperkuat hubungan PLN Icon Plus dengan pelanggan serta memastikan kualitas dan keandalan layanan ICONNET.

Ia pun menegaskan PLN Icon Plus terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Termasuk dengan mendengarkan kebutuhan masyarakat dalam menjangkau lebih banyak pelanggan baru dan menjaga layanan terhadap pelanggan setianya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru