Warkop Rumah Teduh, Mari Nikmati Kopi Sambil Main Domino di Desa Puncak Indah

fitra budin
Kamis, 18 Jul 2024 22:47
Warkop Rumah Teduh, Mari Nikmati Kopi Sambil Main Domino di Desa Puncak Indah
Warkop Rumah Teduh yang terletak di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, menjadi tempat pilihan utama bagi para penikmat kopi dan penggemar permainan domino. Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU TIMUR - Warkop Rumah Teduh yang terletak di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, menjadi tempat pilihan utama bagi para penikmat kopi dan penggemar permainan domino.

Keunikan dari Warkop Rumah Teduh terletak pada kegiatan rutin yang diadakan, yakni lomba domino.

Bagi anda yang gemar bermain domino, warkop ini menawarkan pengalaman yang lebih seru dengan event lomba domino yang diadakan secara berkala.

Setiap harinya, Warkop Rumah Teduh selalu dipadati pengunjung. Sambil menikmati secangkir kopi, pengunjung yang rata-rata adalah penggemar domino bisa menikmati suasana yang hangat dan penuh keakraban.

Keramaian ini menarik beragam pengunjung, mulai dari pemuda hingga orang tua yang sering datang untuk sekadar bersantai atau mengikuti lomba.

"Tujuan utaman Rumah Teduh adalah menciptakan tempat yang nyaman bagi semua kalangan untuk berkumpul dan menikmati hobi mereka," jelas Anto, selaku pemilik Warkop Rumah Teduh.

Warkop Rumah Teduh tidak hanya menyajikan kopi yang nikmat, tetapi juga menciptakan komunitas yang erat melalui permainan domino. Tempat ini menjadi bukti bahwa secangkir kopi bisa menyatukan banyak cerita dan tawa.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru