Paket Murah Menginap di ASTON Makassar pada Minggu & Senin, Harga Mulai Rp685 Ribu

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 13 Agu 2024 11:35
Paket Murah Menginap di ASTON Makassar pada Minggu & Senin, Harga Mulai Rp685 Ribu
Manajemen ASTON Makassar Hotel memberikan penawaran menarik untuk penikmat staycation, khusus pada hari Minggu dan Senin. Foto/Dok ASTON Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Manajemen ASTON Makassar Hotel memberikan penawaran menarik untuk penikmat staycation, khusus pada hari Minggu dan Senin. Tersedia paket menginap dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga normal.

Penawaran tersebut diberikan khusus bagi tamu yang melakukan reservasi melalui website resmi ASTON Makassar. Harga yang ditawarkan mulai dari kamar Deluxe dengan bundle Rp685 ribu, sudah termasuk pajak, yang berlaku selama Agustus 2024.

“Harga tersebut sudah harga net, jadi sudah termasuk pajak. Tentunya mendapatkan banyak keuntungan jika melakukan reservasi melalui promo ini yang berlaku di website resmi ASTON Makassar," kata Director of Sales ASTON Makassar, Golda Linto.

Ia menjelaskan paket tersebut keuntungannya berkali lipat. Dengan menginap semalam di tipe kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk 4 orang sekaligus, diskon 10 persen untuk pemesanan di outlet restoran, gratis 15 menit untuk pijat tradisional, gratis minuman di D’Lounge lantai 19, juga coklat pada saat kedatangan, dan masih banyak lagi.

“Fasilitas favorit kami juga seperti swimming pool dan fitness center sudah dapat digunakan selama menginap dan tak perlu sedih karna kami memberikan layanan gratis Late Check-out hingga pukul 2 siang, bagi tamu yang masih ingin menikmati fasilitas kami sedikit lebih lama,” paparnya.

Olehnya itu, Golda mengajak masyarakat untuk segera mengecek halaman web resmi ASTON Makassar untuk mendapatkan info tambahan terkait fasilitas gratis yang ditawarkan manajemen hotel dengan harga yang lebih terjangkau pada hari khusus tersebut.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru