Rayakan Hari Kemerdekaan, Trans Snow World Makassar Hadirkan Children Festival

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 16 Agu 2024 20:25
Rayakan Hari Kemerdekaan, Trans Snow World Makassar Hadirkan Children Festival
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Trans Snow World Makassar dengan bangga mempersembahkan Snow Children Festival. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Trans Snow World Makassar dengan bangga mempersembahkan Snow Children Festival. Acara spesial ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada 17-18 Agustus 2024, dan dirancang untuk memberikan pengalaman penuh keceriaan serta edukatif, terutama bagi orang tua dan anak-anak.

Festival ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang dirancang untuk menghibur dan mendidik. Terdapat sesi mewarnai, Movie Time, serta permainan Ular Tangga yang akan membuat anak-anak merasa senang.

Seluruh kegiatan ini disediakan gratis untuk pengunjung Trans Snow World pada tanggal tersebut, dengan tambahan games berhadiah yang bisa diikuti oleh anak dan orang tua. Yang lebih istimewa, Trans Snow World Makassar bekerja sama dengan Keisha Glow untuk menyediakan skin check gratis bagi pengunjung.

Acara ini juga dilengkapi dengan dua sesi Talk Show yang informatif dan relevan dengan kebutuhan keluarga. Pada 17 Agustus 2024, Sekolah Murid Merdeka Makassar (SMM) akan membawakan Talkshow tentang Parenting & Perkembangan Anak. Sedangkan pada 18 Agustus 2024, Keisha Glow Makassar akan menghadirkan Talkshow tentang Kecantikan & Kesehatan Kulit.

Branch Manager Trans Snow World Makassar, Kartika Sudirman, mengatakan event ini memang diselenggarakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Harapan kami, hal ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dengan memperkenalkan permainan tradisional dan modern Indonesia kepada anak-anak kita, dan pastinya mengajarkan adanya nilai atau makna dari setiap permainan tradisional tersebut," kata dia.

Untuk mengikuti Snow Children Festival, pengunjung hanya perlu membeli tiket Trans Snow World Makassar yang tersedia langsung di lokasi, melalui website resmi, atau berbagai platform penjualan tiket online.

Dalam perayaan HUT RI kali ini, Trans Snow World Makassar memberikan harga spesial sebesar Rp150 ribu per orang, sudah termasuk waktu bermain 2 jam dan peminjaman sepatu boot.

“Untuk harga tiket normal biasanya Rp275 ribu per orang di akhir pekan dan hari libur nasional. Namun kali ini kami memberikan harga spesial hanya Rp150 ribu per orang," katanya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru