Zatya Eyewear Hadir di Makassar, Tawarkan Kacamata Premium & Keren

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 25 Agu 2024 15:38
Zatya Eyewear Hadir di Makassar, Tawarkan Kacamata Premium & Keren
Prosesi pemotongan tumpeng yang menandai seremoni grand opening gerai kacamata Zatya Eyewear by Capamata di Jalan AP Pettarani Kota Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Zatya Eyewear by Capamata melaksanakan grand opening di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, pada Minggu (25/8/2024). Lokasi tepatnya berada di kawasan Sapta Mini Soccer dan kafe Exposed.

Pembukaan gerai kacamata ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh owner, Rusmady Ramang dan Ummi Muthmainnah. Zatya Eyewear merupakan cabang kedua dari Capamata, yang telah beroperasi sejak 2023.

Owner Zatya Eyewear, Rusmady Ramang, menjelaskan Zatya Eyewear dan Capamata memiliki segmentasi berbeda. Zatya Eyewear menyasar segmen menengah ke atas, sedangkan Capamata menargetkan segmen menengah ke bawah.

Zatya Eyewear disebutnya menawarkan koleksi kurang lebih 400-500 kacamata premium dan original, yang pastinya keren. Adapun harga yang dipatok mulai Rp600 ribu. Terbilang murah untuk kacamata branded.

"Ini (Zatya Eyewear) adalah cabang kedua dari Capamata. Ya, yang membedakan itu segmennya middle up. Kami tawarkan lensa original dan premium, ya branded. Jadi kacamata branded yang ada di mal juga ada dijual di sini," kata Rusmady, di sela acara Grand Opening Zatya Eyewear.

Zatya Eyewear Hadir di Makassar, Tawarkan Kacamata Premium & Keren

Rusmady menjamin produk yang ditawarkan Zatya Eyewear adalah kacamata yang berkualitas. Juga kacamata branded yang memiliki identitas yang jelas dan dikenal secara luas di masyarakat.

Khusus periode grand opening dan HUT RI, Zatya Eyewear memberikan promo spesial berupa free lensa anti radiasi, photocromic, atau photobrown untuk setiap pembelian frame.

Lebih lanjut, Rusmady menyebut gerai kacamata Capamata maupun Zatya Eyewear pun konsisten hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan kacamata berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat. Toh, hal tersebut menjadi alasan dirinya memulai bisnis tersebut.

Pada kesempatan itu, Rusmady juga menceritakan program donasi bertajuk Sedekah Subuh. Pihaknya menyisihkan hasil penjualan setiap harinya di gerai kacamata miliknya untuk disalurkan setiap hari Jumat.

Nah, pada hari Jumat, sedekah yang berhasil dikumpulkan akan disalurkan, baik dalam bentuk makanan, bantuan ke panti asuhan, atau bantuan pembangunan masjid.
(TRI)
Berita Terbaru