SEVA Hadirkan Promo & Edukasi Konsumen Makassar Tips Cerdas Beli Mobil Pertama

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 06 Okt 2024 13:54
SEVA Hadirkan Promo & Edukasi Konsumen Makassar Tips Cerdas Beli Mobil Pertama
PT Astra Auto Digital (SEVA) hadir memeriahkan Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar di Anjungan Tugu Komodo (MNEK), Kota Makassar pada Minggu (6/10/2024). Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PT Astra Auto Digital (SEVA), sebagai platform pencarian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial, hadir memeriahkan Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar di Anjungan Tugu Komodo (MNEK), Kota Makassar pada Minggu (6/10/2024). SEVA memberikan edukasi keuangan, aktivitas menarik, dan promo bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru.

Chief Marketing & Growth SEVA, Dadi Hendriadi, menyatakan kehadiran SEVA di Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menentukan mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka melalui fitur Instant Approval.

"SEVA berkomitmen untuk terus menyediakan solusi terbaik berupa layanan yang mudah, aman, dan nyaman dalam proses pembelian mobil baru bagi konsumen," kata dia.

Dalam acara itu, SEVA membagikan sejumlah tips kepada konsumen agar lebih cerdas dalam memilih mobil baru. Terutama bagi pengendara roda dua yang ingin beralih untuk menjadikan mobil sebagai transportasi utama dan sedang merencanakan pembelian mobil pertamanya.

Makassar diakuinya merupakan salah satu area dengan prospek yang sangat baik karena traffic online ke website SEVA.id masuk ke dalam peringkat 7.

Berikut beberapa tips cerdas membeli mobil pertama dari SEVA yaitu:

1. Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan dan KemampuanCari tahu lebih jauh fitur dan keunggulan mobil impian, melalui fitur Car Discovery yang dimiliki SEVA konsumen akan mendapatkan rekomendasi mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansialnya.

2. Rencanakan Anggaran dengan Cermat
Sesuaikan anggaran dengan kemampuan sebelum memilih cicilan, tenor dan uang muka mobil impian. Di SEVA, konsumen dipermudah melalui fitur Loan Calculator dan Instant Approval yang memungkinkan perhitungan kredit secara cepat, dengan persetujuan kurang dari 30 menit.

3. Pilih Mitra Pembiayaan dan Asuransi yang Terpercaya
Setelah merencanakan anggaran, penting juga untuk memilih mitra pembiayaan dan asuransi yang terpercaya. SEVA telah terintegrasi dengan Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Garda Oto dari Asuransi Astra, yang memiliki reputasi dan pengalaman yang telah teruji, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan kualitas layanan.

Bagi konsumen yang membeli mobil Daihatsu tipe passenger car melalui SEVA, Dadi menyebut tersedia promo cashback hingga Rp2,5 juta rupiah, yang bisa digabungkan dengan promo dealer Daihatsu setempat.

SEVA Hadirkan Promo & Edukasi Konsumen Makassar Tips Cerdas Beli Mobil Pertama

Marketing Planning & Sales Operation Support Departement Head Astra Daihatsu, Aries Nugroho, pada sesi talkshow menyampaikan, membeli mobil secara online sekarang bisa dilakukan dan itu aman. Terlebih, dengan kehadiran platform digital seperti SEVA.

"Beli mobil secara online itu bisa dan aman kok. Kami (Daihatsu) sekarang didukung platform online digital yakni SEVA," tuturnya.

Lewat SEVA, ia bilang calon konsumen bisa mendapatkan informasi mengenai harga, termasuk simulasi kredit. Juga ada promo yang sayang untuk dilewatkan. "Kadang kan calon konsumen segan ketemu sales, apalagi kalau baru sebatas cari informasi. Ya, bisa lewat SEVA untuk tahu harga, termasuk simulasi (kredit)," katanya.

Nah, selain memberikan tips, edukasi serta berbagai promo yang menarik di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar, banyak juga aktivitas seru di booth SEVA. Di antaranya yakni games Spin Wheel yang berhadiah merchandise eksklusif dari SEVA serta Kuis Kahoot dengan total hadiah jutaan rupiah.

Dari pantauan awak media, masyarakat antusias mengunjungi booth SEVA. Salah satunya yakni Suri. Ia mengunduh aplikasi SEVA dan mendapatkan hadiah pouch biru. Hadiah lainnya yakni TWS, hand clapper, dan hand sanitizer.

SEVA terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen dalam proses pembelian mobil pertama mereka, secara mudah, aman, dan nyaman dengan prinsip #JelasDariAwal.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru