Promo Kuliner Novotel Makassar, Makan Sepuasnya dengan Suguhan Pemandangan Kota

Luqman Zainuddin
Minggu, 05 Nov 2023 09:09
Promo Kuliner Novotel Makassar, Makan Sepuasnya dengan Suguhan Pemandangan Kota
Novotel Makassar Grand Shayla menghadirkan promo kuliner: Chill & Grill Attic Sky. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Novotel Makassar Grand Shayla menghadirkan promo kuliner: Chill & Grill Attic Sky. Promo makan sepuasnya ini dapat dinikmati tiap Sabtu, mulai November 2023 sampai Januari 2024.

Menu yang dapat dinikmati mulai dari Grilled corner seafood seperti ikan, cumi, udang, aneka kerang, Mongolian Bbq, Roasted Chicken and Beef, Aneka Masakan Mie, Snacks, hingga Sweet corner yang menyajikan aneka pastry dan Es sebagai dessert.

Semua menu tersebut dapat dinimati hanya dengan Rp145.000 net/orang. Bagi tamu yang ingin menikmati hidangan kepiting, cukup menambah Rp50.000, sudah dapat menikmati menu dengan aneka pilihan saus.

Semua menu itu semakin lengkap dengan aneka pilihan sambal yang ditawarkan untuk melengkapi hidangan grilled, seperti Sambal Belimbing, Terasi, Mangga, Parape, Kemangi, dan masih banyak lagi.

Tak hanya soal makanan lezat, The Attic Sky Lounge juga menawarkan pemandangan yang memukau dengan ketinggian di atas kota, anda akan disuguhi pemandangan 360 derajat yang memikat, mulai dari gemerlapnya kota Makassar hingga keindahan laut yang tak tertandingi.

Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla Vina Taning menyampaikan, The Attic Sky Lounge merupakan tempat yang sempurna untuk merayakan momen spesial bersama pasangan, teman, atau keluarga sambil menikmati santapan yang luar biasa.

“The Attic Sky Lounge ini sangat terkenal dengan All You Can Eat pada periode bulan Ramadan saja, nah banyak sekali tamu yang menanyakan promo all you can eat di luar periode Ramadhan, maka dari itu kami menghadirkan CHILL & Grill at Attic Sky ini,” terang Vina Taning.

Ada promo tambahan yang ditawarkan, yakni beli 5 gratis 1, atau diskon 25% menggunakan member Accor Plus dan Diskon 5% menggunakan member Accor Live Limitless/ALL.

"Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman kuliner yang istimewa di The Attic Sky Lounge dan jadikan hari Sabtu anda menjadi momen yang tak terlupakan dengan hidangan lezat dan pemandangan yang spektakuler," ajak Vina.

Bagi yang ingin menikmati All You Can Eat promo ini, dapat langsung datang ke Novotel Makassar Grand Shayla, Jalan Chairil Anwar Nomor 28 atau dapat menghubungi 0411-361.9444 atau WA ke nomor 082110003645.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru