Banjir Promo! Visitor Bugis Waterpark Adventure Melonjak Tembus 5.000 Orang

Tim Sindomakassar
Senin, 13 Mei 2024 16:59
Banjir Promo! Visitor Bugis Waterpark Adventure Melonjak Tembus 5.000 Orang
Visitor Bugis Waterpark Adventure (BWP) saat long weekend mengalami lonjakan siginifikan, seiring dengan ragam promo yang dihadirkan destinasi wisata air ini. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bugis Waterpark Adventure (BWP) terbukti semakin diminati publik. Wisata air ini menjadi destinasi wisata favorit untuk menghabiskan momen libur panjang bersama keluarga.

Estate Operation Manager KALLA Land, Edy Kamal, mengatakan jumlah visitor BWP pada pekan kedua bulan Mei ini mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Puncaknya pada 9 hingga 12 Mei 2024.

“Tanggal 9 - 10 Mei itu kan, tanggal merah. Kemudian tanggal 11 - 12 Mei itu akhir pekan (Sabtu - Minggu). Alhamdulillah, visitor BWP memuncak pada tanggal itu. Bahkan, ada beberapa visitor yang berasal dari Majene, Mamuju. Kemarin kami lihat juga ada beberapa turis mancanegara yang menikmati fasilitas dan wahana bermain,” kata Edy, Senin (13/5/2024).

Edy melanjutkan kenaikan visitor pada pekan kedua bulan Mei naik drastis jika dibandingkan pada bulan-bulan sebelumnya.

“Biasanya itu pada pekan kedua pada bulan sebelumnya jumlah visitor itu di kisaran 3.000-an visitor, pada bulan ini mengalami peningkatan hingga lebih dari 5.000 visitor. Alhamdulillah sudah melampaui target bulanan. Tentu ini menjadi tren positif untuk terus memberikan pelayanan yang optimal untuk pengunjung Bugis Waterpark Adventure,” lanjutnya.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan khusus bulan Mei ini, Bugis Waterpark Adventure tepat berusia 12 tahun. Beragam program promo kami hadirkan untuk memudahkan visitor merayakan momen liburan bersama keluarga tercinta.

“Ada program promo reguler yang bertajuk Ayo Mei Nyebur dengan harga cukup terjangkau. Untuk hari Senin s.d. Kamis itu harga tiket masuk Rp75 ribu, dan Rp100 ribu untuk pembelian tiket Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2024 dengan pembelian tiketnya melalui loket tiket BWP,” ungkap Olan, sapaan akrabnya.

Program promo lainnya yang cukup banyak diminati khalayak, sambung Olan, yaitu BWP Flash Sale yang terjual secara terbatas.

“Program ini memberikan kemudahan untuk rombongan keluarga hingga 10 orang anggota keluarga lainnya, dengan harga tiket masuknya yaitu Rp 60 ribu/orangnya. Silakan kunjungi booth kami di lantai UG NIPAH PARK setiap hari Rabu - Sabtu, pukul 16.00 - 20.00 WITA. Atau bisa pantau instagram official kami di @bugiswaterpark.id untuk mendapatkan program promo terbaru lainnya selama bulan Mei ini,” pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru