Astra Motor Experience Center: Showroom Motor Pertama di Mall Makassar

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 12 Jul 2024 17:25
Astra Motor Experience Center: Showroom Motor Pertama di Mall Makassar
Astra Motor Sulsel menghadirkan Astra Motor Experience Center di Trans Studio Mall Makassar. Ini menjadi showroom sepeda motor pertama yang berada di Mall di Makassar. Foto/Dok Asmo Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menghadirkan Astra Motor Experience Center di Trans Studio Mall Makassar. Ini menjadi showroom sepeda motor pertama yang berada di Mall di Makassar.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menuturkan, Astra Motor Experience Center menawarkan pengalaman lain saat akan membeli sepeda motor Honda. Konsumen pun dapat melihat sepeda motor Honda sambil berbelanja maupun minum kopi.

"Ada Kopi Teori di Astra Motor Experience Center. Tentu ini akan menyajikan pengalaman berbeda bagi konsumen sepeda motor Honda. Ini juga menjadi bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, khususnya konsumen Honda," kata Thamsir.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan, ada banyak fasilitas di Astra Motor Experience Center yang dapat dinikmati konsumen Honda, mulai dari simulator motoGP, dan pembelian unitnya dapat lihat secara langsung.

Semakin paripurna karena Astra Motor Sulawesi Selatan juga menggelar banyak aktivasi di Astra Motor Experience Center, mulai dari live music setiap weekend, games, event, dan talkshow.

"Ini akan memberikan experience yang berbeda kepada masyarakat Makassar maupun Indonesia yang akan membeli sepeda motor Honda. Ini juga bisa mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat," tutur Kresna.

Sementara itu, salah satu konsumen Honda Fajar Aldiansyah mengaku terkesan dengan Astra Motor Experience Center di Trans Studio Mall. Menurutnya, showroom sepeda motor Honda tersebut mampu memberikan pengalaman yang berbeda saat akan membeli sepeda motor Honda.

"Tadi ke sini mau lihat-lihat motor yang diinginkan. Ini keren. Saya bisa melihat-lihat sepeda motor Honda, termasuk yang diinginkan, sambil ngopi di Kopi Teori dan menikmati fasilitas yang ada. Semoga ada event-event yang dilakukan Honda, biar saya sering datang ke sini," ucap Fajar.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru