Mantan Aktifis PB HMI Sebut Program Appi-Aliyah Sesuai yang Dibutuhkan Masyakarat

Tim Sindomakassar
Senin, 16 Sep 2024 13:31
Mantan Aktifis PB HMI Sebut Program Appi-Aliyah Sesuai yang Dibutuhkan Masyakarat
Mantan Aktifis PB HMI, Muhammad Warakaf. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Mantan Aktifis PB HMI, Muhammad Warakaf angkat suara terkait Pemilihan Wali Kota Makassar 2024. Dirinya menilai bahwa Makassar sebagai sentral untuk kawasan Indonesia Timur mestinya dipimpin oleh figur yang tepat.

Hal ini disampaikannya ketika diminta pandangan oleh wartawan terkait figur calon yang ideal memimpin Makassar menurut kacamata mantan aktifis mahasiswa dan pemuda.

Pria yang dulu dikenal sebagai aktifis gerakan mahasiswa ini berpendapat bahwa pasangan Mulia hadir membawa perubahan di Kota Makassar.

"Jujur saja saya katakan bahwa diantara ke-empat paslon hanya Mulia yang paling realistis, ya realistis dalam segala hal. Tidak perlu dijabarkan secara detail karena sejauh ini program-programnya merakyat dan sudah terekam di memori warga," ucapnya.

Warakaf menuturkan, program Pasangan MULIA seperti bebas iuran sampah bagi warga merupakan salah satu program yang berpihak pada rakyat. Dan tentu program tersebut sudah dikaji secara kalkulatif, plus-minusnya sudah tercover semua.

"Ditambah lagi pembangunan stadion sepak bola yang sampai hari ini belum terlaksana, akan direalisasikan ketika pasangan ini terpilih. Dan saya rasa Pak Appi sebagai mantan bos PSM lebih paham bagaimana sistem manajerialnya," jelasnya.

Mantan Jubir TKD Prabowo-Gibran ini juga menyebutkan bahwa Pasangan Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham telah meraih dukungan massif masyarakat Makassar.

"Hal ini tergambar melalui survei yang dirilis oleh beberapa lembaga survei, artinya mayoritas masyarakat menghendaki pasangan ini memimpin Makassar," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru