Kota Makassar Jadi Tuan Rumah Rakernas Apeksi 2023

Luqman Zainuddin
Jum'at, 10 Feb 2023 21:14
Kota Makassar Jadi Tuan Rumah Rakernas Apeksi 2023
Rapat persiapan Rakernas Apeksi 2023 yang digelar Pemkot Makassar, Jumat (10/2). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kota Makassar dipilih sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2023. Rencananya, rakernas digelar 9 Juli 2023 mendatang.

Guna menyukseskan kegiatan ini, Pemerintah Kota Makassar terus mempersiapkan diri. Hal itu disebutkan langsung oleh Sekda Kota Makassar, Muh Anshar usai memimpin rapat persiapan, Jumat (10/2).

Pada Apeksi ini, kata Anshar, Pemerintah Kota Makassar menyiapkan sesuatu yang beda. Konsep yang diusung adalaj Makassar Kota Makan Enak. Menurutnya, ini menjadi salah satu langkah awal untuk menggaungkan dan membuktikan slogan Makassar Kota Makan Enak secara nasional.

“Jadi konsepnya itu biasanya di panggung utama, kursi para kepala daerah dikelilingi tenant-tenant produk pameran expo tapi nanti ini dikelilingi oleh macam-macam makanan. Konsepnya diubah sesuai dengan slogan Makassar Kota Makan Enak,” ucap Anshar.

Sementara, Kabag Kerjasama Kota Makassar, Zulfitrah menambahkan rapat persiapan Apeksi 2023 membahas tentang lokasi acara. Untuk kegiatan ini akan digelar di dua tempat yakni di Upperhills dan CPI.
(RPL)
Berita Terkait
Berita Terbaru