Turut Rayakan Hari Pers Nasional, Asmo Sulsel Beri Kado Ini untuk Jurnalis

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 11 Feb 2023 11:15
Turut Rayakan Hari Pers Nasional, Asmo Sulsel Beri Kado Ini untuk Jurnalis
Astra Motor Sulsel membagikan ratusan voucher servis gratis untuk jurnalis dalam rangka merayakan HPN. Foto/dok Astra Motor Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer dari Astra Motor untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon turut merayakan Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2023. Asmo Sulsel memberikan kado berupa ratusan voucher servis gratis khusus jurnalis.

Kegiatan yang diusung dengan tema 'Astra Motor Sahabat Pers' ini bertujuan untuk mengapresiasi para jurnalis, yang senantiasa mengembangkan pengetahuan, berdasarkan fakta dan bukti untuk menyampaikan berbagai informasi.



Servis gratis ini digelar di dua titik berbeda. Masing-masing di dua kantor perusahaan media di Kota Makassar yang terletak di Jalan Urip Sumohardjo dan Jalan Cendrawasih. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00-17.00 WITA itu menghadirkan mekanik yang ahli dan handal dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Thamsir Sutrisno selaku Region Head Astra Motor Sulselbartrabon menyampaikan servis gratis khusus jurnalis merupakan kado pada momentum Hari Pers Nasional. Servis gratis ini sekaligus bentuk dukungan dan kepedulian pihaknya terhadap jurnalis yang bekerja dengan mobilitas tinggi demi kepentingan umum.

"Astra Motor Sulselbartrabon senantiasa mendukung dan membantu insan pers menjalankan mobilitasnya yang tinggi dalam menjalankan tugas dengan memberi kemudahan untuk melakukan pengecekan dan layanan servis terhadap sepeda motornya. Saya berharap layanan servis gratis yang diberikan dapat menjadi kado yang indah untuk sahabat pers di Hari Pers Nasional," ungkapnya.

Selain layanan servis gratis, kegiatan ini juga meliputi penggantian oil gear untuk motor matik dan busi gratis untuk motor cub/sport. Voucher yang dibagikan kepada jurnalis juga dapat digunakan di AHASS Astra Motor Alauddin (Jl. Sultan Alauddin Nomor 57, Makassar), AHASS Duta Motor Makassar (Jl. Rappocini Raya Nomor 9, Makassar), dan AHASS Makassar Inti Motor (Jl. AP. Pettarani Nomor 11, Makassar).



Ia juga berharap agar melalui kegiatan ini, jurnalis dan Astra Motor Sulselbartrabon dapat terus bersinergi untuk membagikan informasi mengenai Honda Motor kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, ThamsirTurut Rayakan Hari Pers Nasional, Asmo Sulsel Beri Kado Ini untuk Jurnalis juga mengajak jurnalis untuk rutin melakukan servis motor di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau menghubungi Honda Care di 0812-1000-6006 melalui SMS maupun telepon agar kondisi motor selalu dalam keadaan prima.
(RPL)
Berita Terkait
Berita Terbaru