Lafkespri Lakukan Survei Akreditasi Klinik Fakultas Kedokteran Unhas

Tim Sindomakassar
Kamis, 30 Mei 2024 17:28
Lafkespri Lakukan Survei Akreditasi Klinik Fakultas Kedokteran Unhas
Tim dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri) bersama pengelola Klinik Fakultas Kedokteran Unhas. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri) melakukan survei akreditasi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) yang berlokasi di Gedung Asrama Mahasiswa Universitas Hasanuddin, Kamis (30/5/2024).

Surveyor ini dilakukan dalam rangka Akreditasi Klinik Fakultas Kedokteran Unhas. Tim Surveyor Lafkespri yang datang di antaranya Surveyor TKSD Dr Muhajir SKM MKes dan Surveyor TKPP dr Andi Silviani.

Tim Surveyor juga menyampaikan masukan terhadap Klinik FK Unhas. Penanggung Jawab Klinik Fakultas Kedokteran Unhas, dr Sahrah Nur Afifah mengucapkan terima kasih kepada tim Surveyor Lafkespri.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Surveyor Lafkespri yang telah melakukan survei dari awal hingga akhir, juga masukannya untuk bagaimana Klinik FK Unhas lebih baik lagi," ucap Dokter Sahrah.

Sebagai informasi, Klinik FK Unhas memiliki SDM yang baik, fasilitas sarana dan prasarana baik, lokasi bersih, juga adanya sejumlah ruangan diantaranya, Ruang Tindakan, Poli Gigi, Farmasi, Poli Umum, Poli GIA, Ruang Staf dan lainnya.

Dokter Sahrah mengajak seluruh Civitas Akademika Unhas dan masyarakat sekitar untuk memeriksakan kesehatannya di Klinik FK Unhas.

"Kami mengajak mahasiswa dan masyarakat sekitar untuk memeriksakan kesehatannya di Klinik FK Unhas, lokasinya kan dekat. Kami juga menerima Faskes. Alhamdulillah, Faskes yang ada di Klinik FK Unhas sudah ratusan ," ujarnya

"Bagi mahasiswa dan masyarakat yang memilih Faskes di Klinik FK Unhas, kami ada kemudahan seperti Surat Keterangan berbadan sehat secara gratis, biasanya mahasiswa butuhkan ini," tambah Dokter Sahrah.

Pada proses Survei tersebut, Terlihat Klinik FK Unhas didampingi Ketua Yayasan Medika, Dr dr Batari Todja Umar SpM(K), Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi pada Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Dr dr Andi Alfian Zainuddin MKM.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru