Kalla Toyota Siap Sabet Juara Dealer People Contest 2024

Tri Yari Kurniawan
Senin, 29 Jul 2024 14:11
Kalla Toyota Siap Sabet Juara Dealer People Contest 2024
Babak final Kalla Toyota People Contest sukses digelar di Kalla Toyota Alauddin tanggal 22-23 Juli 2024. Foto/Dok Kalla Toyota
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota baru saja menyelenggarakan Kalla Toyota People Contest, ajang tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi internal karyawan dalam pelayanan kepada pelanggan.

Program ini menampilkan talenta terbaik dari seluruh cabang Kalla Toyota yang bersaing untuk berkompetisi dalam Dealer People Contest 2024.

Event ini meliputi beberapa kategori, yaitu Service Advisor, Foreman, Teknisi, Partsman, dan Sales Person. Babak final diadakan di Kalla Toyota Alauddin pada 22-23 Juli 2024, dengan fokus untuk mengasah dan meningkatkan kualitas skill tim after sales dan sales dalam memberikan layanan terbaik. Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya, menyatakan hanya mereka yang memiliki jiwa petarung dan skill yang luar biasa yang bisa lolos menjadi perwakilan Kalla Toyota di Dealer People Contest 2024.

Ia berharap semua peserta dapat memberikan kemampuan terbaik mereka dan siap melaju ke kontes nasional dengan membawa pulang piala kemenangan.

Dalam babak final, para pemenang dari berbagai kategori terpilih untuk mewakili Kalla Toyota di ajang nasional. Hendra Diamita dari Kalla Toyota Bau-bau meraih juara pertama kategori Foreman, diikuti oleh Esarianto dari Kalla Toyota Poso dan Muhammad Fandy A. dari Kalla Toyota Tana Toraja.

Di kategori GR Technician, A. Nurhidayat dari Kalla Toyota Urip Sumoharjo menjadi juara pertama, disusul oleh Mangnguluang Dg. Riolo dari Kalla Toyota Kendari dan Amri dari Kalla Toyota Urip Sumoharjo.

Di kategori Partsman, Budiarman dari Kalla Toyota Urip Sumoharjo meraih juara pertama, dengan Fachriyadi H dari Kalla Toyota Pare-pare sebagai juara kedua, dan Muh. Sofyan dari Kalla Toyota Serui sebagai juara ketiga.

Dalam kategori Service Advisor, Ade Benyamin dari Kalla Toyota Palu Martadinata menjadi juara pertama, diikuti oleh Akmal dari Kalla Toyota Kolaka dan Mursyid dari Kalla Toyota Serui.

Untuk kategori Sales DEC, Nur Ikhwana dari Kalla Toyota Pare-pare meraih juara pertama, dengan Risnawati dari Kalla Toyota Palopo sebagai juara kedua dan Yunita Widyastuti dari Kalla Toyota Kendari Tendean sebagai juara ketiga.

People General Manager Kalla Toyota, Muhammad Syauki, menambahkan peserta akan dinilai dari berbagai aspek dan yang berhasil lolos akan dipersiapkan untuk mengikuti kontes Skala Nasional bertanding dengan Dealer People Toyota 2024 dari beragam dealer Toyota lainnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru