Honda DBL Roadshow ke SMK Telkom Makassar: Ada Edukasi Safety Riding

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 06 Agu 2024 13:28
Honda DBL Roadshow ke SMK Telkom Makassar: Ada Edukasi Safety Riding
Kolaborasi Astra Motor Sulsel dan DBL Makassar menghadirkan Roadshow Beat On Beat Goes To School di SMK Telkom Makassar, Senin (5/8/2024) kemarin. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kolaborasi Astra Motor Sulsel dan DBL Makassar menghadirkan Roadshow Beat On Beat Goes To School di SMK Telkom Makassar, Senin (5/8/2024) kemarin. Acara Roadshow Honda DBL South Sulawesi Series ini berlangsung penuh keseruan dari awal hingga akhir.

Terdapat ragam kegiatan menarik, mulai perkenalan Booth Honda All New BeAT Street dan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel Wanny. Para siswa juga turut aktif dalam menjawab beberapa pertanyaan mengenai safety riding dan mendapatkan hadiah yang menarik.

“Mari kita cari aman saat berkendara dengan menggunakan perlengkapan safety riding yang lengkap, mulai dari helm SNI, celana panjang, sampai sepatu, selalu membawa surat-surat kendaraan lengkap, dan menaati peraturan rambu lalu lintas,” ujar Wanny.

Acara berlanjut dengan perkenalan tim basket putra SMK Telkom Makassar di tengah-tengah lapangan dan semakin menarik dengan beberapa games yang dihadirkan tim Roadshow Honda DBL termasuk pertandingan antara Tim Basket SMK Telkom Makassar melawan Tim Supporter SMK Telkom Makassar.

Bukan hanya itu, Tim Dance SMK Telkom Makassar juga menunjukkan kebolehannya dengan koreografi dan gerak tari yang sudah mereka persiapkan untuk ajang DBL ini. Seperti yang diketahui, Honda DBL South Sulawesi Series 2024 akan bergulir mulai 10 hingga 16 Agustus di GOR Andi Mattalatta Makassar.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti mengatakan pihaknya akan selalu mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan positif seperti kegiatan olahraga terutama bagi para generasi muda.

“Acara ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri dan wujud nyata dari Astra Motor Sulsel dalam mewujudkan mimpi para generasi muda bangsa khususnya pecinta cabang olahraga basket,” tuturnya.

Kresna menjelaskan, ajang ini juga sekaligus menjadi wadah untuk terus mengasah kemampuan dan kompetensi para pelajar sehingga mampu tampil berprestasi dengan tetap mengutamakan pendidikan.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, semoga melalui ajang kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari Sulawesi Selatan untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru