Sabtu Besok! HMC 2024 Region Sulawesi Hadir di Astra Motor Xperience Center Makassar

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 16 Agu 2024 13:48
Sabtu Besok! HMC 2024 Region Sulawesi Hadir di Astra Motor Xperience Center Makassar
HMC 2024 siap digelar di Astra Motor Xperience Center Trans Studio Mal Makassar pada Sabtu (17/8/2024) besok, didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon siap menjadi tuan rumah kontes modifikasi motor terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) #RIDECREAT10N 2024.

Acara ini akan digelar di Astra Motor Xperience Center Trans Studio Mal Makassar pada Sabtu (17/8/2024) besok, didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

HMC 2024 akan berlangsung di sembilan kota besar di Indonesia, termasuk Makassar, Samarinda, Pekanbaru, Manado, Banjarmasin, Bandung, Medan, Denpasar, dan Surabaya.

Kompetisi ini menawarkan sembilan kategori utama, seperti All Stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah 2006, serta Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, dan Show Off untuk sepeda motor produksi di atas 2006.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, menyatakan HMC 2024 Region Sulawesi kesempatan bagi modifikator lokal untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam memodifikasi sepeda motor.

“Kami mengundang para modifikator berbakat di Sulawesi untuk mengekspresikan kreativitas mereka di atas sepeda motor Honda. Semoga ajang ini menghasilkan karya baru yang inspiratif dan mengingatkan pentingnya keamanan dan kenyamanan saat berkendara,” ujar Thamsir.

Marketing Manajer Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, menambahkan Astra Motor Sulawesi Selatan juga akan menyajikan berbagai hiburan menarik selama HMC 2024 Region Sulawesi.

“Kami menyiapkan beragam aktivitas, seperti Kompetisi K-Pop dan Cosplay, penampilan Wijaz Band, Honda Jagoan All Star yang melibatkan Arif Brata dan Parecu, serta penampilan Tumming Abu, Zaka, Ihwan, dan talkshow bersama Awan Prasetyo,” ucap Kresna.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru