Rolling City Convoy Merdeka, Cara Asmo Sulsel Tingkatkan Semangat Nasionalisme Komunitas Honda

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 17 Agu 2024 18:29
Rolling City Convoy Merdeka, Cara Asmo Sulsel Tingkatkan Semangat Nasionalisme Komunitas Honda
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartrabon merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 tahun dengan cara menarik. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartrabon merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 tahun dengan cara menarik.

Menggandeng Komunitas Honda PCX Indonesia, Asmo Sulsel menggelar city rolling bertajuk 'Convoy Merdeka' di Kota Makassar, Sabtu (17/8/2024). Sebanyak 60 bikers mengikuti acara bertema 'Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju' tersebut. Mereka memulai rolling city dari Main Dealer Astra Motor Alauddin Makassar dan berakhir di Astra Motor Xperience Center - Trans Studio Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar, Kresna Murti, menyampaikan Rolling City Convoy Merdeka merupakan cara pihaknya untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda. Acara ini juga menjadi ruang untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan Komunitas Honda PCX Indonesia dengan Honda.

"Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda ini menjadi semakin lengkap dengan aktivitas sosial penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini," ucap Kresna.

Kresna juga mengatakan, City Rolling Convoy Merdeka ini bertujuan sebagai langkah memperkuat kebersamaan antaranggota Komunitas Honda PCX serta berupaya membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktivasi yang bermanfaat untuk menghormati perjuangan para pahlawan.

Dalam acara ini juga, Astra Motor Sulawesi Selatan dan Komunitas Honda PCX Indonesia menyalurkan bantuan berupa sembako kepada pensiunan veteran perang, Abdul Latief, di Asrama TNI Jalan Rajawali.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat konsumen untuk tetap menjadi Satu Hati dengan Honda dan mengajak masyarakat untuk bergabung di komunitas keluarga Honda yang memiliki banyak kegiatan positif,” tutur Kresna.

Para bikers mengenakan pakaian berwarna merah-putih untuk menyempurnakan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79. Dengan menggunakan motor skutik besar Honda PCX, para bikers semakin percaya diri dengan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru