Pesta Rangga Rayakan HUT ke-72 Kalla Group & HUT ke-355 Provinsi Sulsel

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 17 Okt 2024 18:37
Pesta Rangga Rayakan HUT ke-72 Kalla Group & HUT ke-355 Provinsi Sulsel
Pameran otomotif dari Kalla Toyota bertajuk Pesta Rangga sekaligus menjadi momentum perayaan HUT ke-72 Kalla Group dan HUT ke-355 Provinsi Sulsel. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pameran otomotif bertajuk Pesta Rangga sekaligus menjadi momentum perayaan HUT ke-72 Kalla Group dan HUT ke-355 Provinsi Sulsel. Event yang digelar Kalla Toyota itu berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, pada 17-27 Oktober 2024.

Sekadar diketahui, Kalla Group merayakan hari jadi pada Jumat (18/10) dan tepat sehari setelahnya, giliran Provinsi Sulsel berulang-tahun. Atas pertimbangan itu pula, pameran otomotif dari Kalla Toyota pada bulan ini mengusung tema pesta.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan event kali ini memang sangat spesial karena bertepatan dengan HUT Kalla Group dan HUT Provinsi Sulsel.

Untuk merayakan hari jadi Kalla Group yang ke-72, pihaknya menyiapkan 72 hadiah doorprize, khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit model program selama periode Oktober 2024, serta bagi tamu undangan selama event spesial launching Rangga.

Selanjutnya, untuk merayakan HUT ke-355 Provinsi Sulsel, Suliadin menyebut Kalla Toyota menyiapkan ragam aktivitas menarik. "Dalam rangkaian HUT ke-355 Sulsel, Kalla Toyota bekerja sama dengan pemerintah provinsi melalui Dinas Budaya dan Pariwisata melakukan berbagai aktivitas dan lomba," kata dia.

"Mulai dari fashion show anak baju adat Sulsel, musik tradisional, hingga tari kreasi tradisional," sambung Suliadin.

Suliadin sebelumnya menyebut secara resmi Toyota Rangga bakal diluncurkan di Makasar pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (19/10/2024) mendatang. Diluncurkan pada event Pesta Rangga, sejumlah program dan promo menarik telah disiapkan, serta ada sederet doorprize.

Sekadar diketahui, Toyota Rangga merupakan Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV) yang menawarkan kendaraan niaga sempurna sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Hadirnya Toyota Rangga merupakan bentuk komitmen Toyota untuk berkontribusi lebih dalam memajukan dan mendukung mobilitas serta aktivitas para pelaku usaha di Indonesia. Kendaraan ini juga dapat digunakan sebagai kendaraan hobi yang mendukung berbagai kegemaran masyarakat.

"Hadirnya Toyota All New Hilux Rangga merupakan bentuk komitmen untuk bisa berkontribusi lebih dalam memajukan dan mendukung mobilitas masyarakat. Tidak hanya untuk kepentingan usaha, Toyota All New Hilux Rangga juga dapat digunakan untuk kebutuhan hobi dan lifestyle pelanggan,” jelasnya.

Kalla Toyota senantiasa hadir dengan berbagai macam penawaran program spesial dan menarik untuk pelanggan, di antaranya program DP mulai 10 persen untuk Toyota All New Hilux Rangga, cicilan mulai Rp3 juta melalui program Smart Upgrade, serta ekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta.

Kesuksesan event yang akan digelar dari tanggal 17-27 Oktober 2024 di Atrium Mal Ratu Indah ini tidak terlepas dari kolaborasi Kalla Toyota dengan Toyota Astra Motor, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, Mandiri Utama Finance, dan Asuransi Astra Buana, serta perusahaan karoseri yang dijalin dengan erat untuk menghadirkan Toyota All New Hilux Rangga sesuai dengan konsep yang diinginkan pelanggan.

West Regional General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menambahkan Toyota dengan tagline "Semua Lebih Mudah" senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya.

Pada September lalu, Kalla Toyota menjadi market leader dengan capaian market share 37,5% di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Di Sulsel, Kalla Toyota unggul dengan capaian 39,8%. Khusus di Kota Makassar, Kalla Toyota menguasai market share dengan capaian 40,7%.

"Capaian ini menempatkan Toyota sebagai top of mind pelanggan dalam memilih kendaraan," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru