Menanti Keseruan Honda Bikers Day Regional Sulawesi

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 18 Okt 2024 07:18
Menanti Keseruan Honda Bikers Day Regional Sulawesi
Para pencinta sepeda motor Honda dan komunitas sepeda motor Honda di Makassar bersiap menanti keseruan Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2024. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Para pencinta sepeda motor Honda dan komunitas sepeda motor Honda di Makassar bersiap. Pasalnya, gelaran Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2024 bakal hadir pada 19 Oktober 2024.

“Tinggal beberapa hari lagi gelaran Honda Bikers Day akan hadir. Tentu acara ini dihadirkan spesial untuk para pencinta sepeda motor Honda. Gratis dan terbuka untuk umum,” ucap Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Kresna Murti Dewanto.

Kresna mengungkapkan sebelum hari H pelaksanaan HBD Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood para peserta sudah dibekali berbagai kesiapan. Salah satunya edukasi tentang keselamatan berkendara.

“Bagaimanapun keselamatan tetap yang paling utama. Teman-teman yang mengikuti kegiatan ini harus berupaya semaksimal mungkin memperhatikan keselamatan berkendara ini. Tetap #Cari_Aman,” kata Kresna.

Kresna menyebut berbagai kemeriahan dan keseruan siap dihadirkan. Mulai dari Bikers Ceremony, Bikers Parade, penampilan music, games & challenge, serta berbagai kemeriahan lainnya. “Ada yang spesial juga lucky draw berupa 1 unit sepeda motor Genio,” ungkap Kresna.

Kresna berharap melalui kegiatan ini nantinya, hubungan antara Asmo Sulsel dan berbagai komunitas dapat semakin dekat. “Ini merupakan upaya kita membangun sinergi kolaborasi yang berkelanjutan,” ucap Kresna.

Asmo Sulsel mengajak seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan untuk bergabung ke Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2024. “Kami mengajak masyarakat di berbagai wilayah di Sulawesi Selatan. Kami sudah melakukan flyering juga. Mari bergabung dan meriahkan acara HBD, gratis,” tutup Kresna.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru