Hasil Seleksi Administrasi Lelang 8 Jabatan Pemprov Sulsel, 20 Peserta TMS

Gusti Ridani
Rabu, 07 Jun 2023 19:26
Hasil Seleksi Administrasi Lelang 8 Jabatan Pemprov Sulsel, 20 Peserta TMS
Sebanyak 20 peserta dari hasil seleksi administrasi lelang 8 jabatan Pemprov Sulsel tidak memenuhi syarat. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Lelang 8 jabatan lowong lingkup Pemprov Sulsel cukup menarik banyak peminat. Tak sedikit juga yang harus terhenti pada proses seleksi administrasi berkas karena Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Ketua Pansel, Prof Murtir Jeddawi mengatakan, sebanyak 20 peserta yang telah melakukan registrasi dinyatakan tidak memenuhi syarat dan tidak dapat melangkah ke tahapan selanjutnya.



Kata dia, tak hanya peserta dari lingkup Pemprov Sulsel saja, peserta yang tidak memenuhi syarat juga berasal dari lingkup kabupaten dan kota bahkan ada dari kementerian.

"Peserta dari lingkup Pemprov Sulsel itu, sebanyak 11 orang tidak memenuhi syarat," ujarnya, Selasa (7/6/23).Lanjutnya, peserta dari kabupaten Takalar sebanyak 2 orang tidak memenuhi syarat, Kabupaten Maros 1 orang, Kabupaten Luwu 1 orang, dan Kabupaten Wajo 1 orang.

Lalu, Pemkot Makassar dan Palopo masing-masing 1 orang, Kabupaten Bulukumba 1 orang terkahir dari Kementerian Pariwisata san Ekonomi kreatif 1 orang. "Jadi totalnya 20 orang," sebutnya.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Sulsel, Zakiyah Assegaf mengatakan peserta TMS tersebut terkendala pada kelengkapan berkas yang telah disampaikan oleh pihak pantia seleksi sebelumnya.

"Untuk saat ini yang tidak memenuhi syarat itu berkasnya, ada yang tidak sesuai," terangnya.



Ia menuturkan, sebelumnya sebanyak 134 peserta yang melakukan registrasi online, lalu sebanyak 113 peserta yang melakukan pengunggahan berkas.

"Itu yang registrasi 134, dan yang meng-upload berkas hanya 113 orang. Nah dari peserta yang meng-upload berkas itu yang kita seleksi dan hasilnya sudah diumumkan," jelasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru