Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Legal Expo Hadir di Kawasan Mega Mas

Tim Sindomakassar
Minggu, 06 Agu 2023 18:24
Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Legal Expo Hadir di Kawasan Mega Mas
Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara menggelar Legal Expo di Kawasan Mega Mas Manado, Minggu (6/8/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
MANADO - Demi memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dan informasi pelayanan hukum, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara menggelar Legal Expo di Kawasan Mega Mas Manado, Minggu (6/8/2023).

Acara legal expo yang dikemas santai ini merupakan rangkaian Hari Lahir Kemenkumham ke-78, yang disuguhkan bagi masyarakat wilayah Sulawesi Utara khususnya Manado yang ingin mendapatkan pelayanan hukum seperti pelayanan hak Kekayaan Intelektual dan pelayanan Administrasi Hukum Umum.



Selain itu, bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, disediakan pula pelayanan pengurusan paspor dan izin tinggal. Ditampilkan juga hasil karya seni Warga Binaan Pemasyarakatan seperti kerajinan tangan, meubelair, roti, batik hingga minyak kelapa.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun mengatakan bahwa, kehadiran Kemenkumham Sulut merupakan wujud dari komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Menjadi ASN Kumham Sulut yang diperhitungkan di tengah masyarakat adalah janji kami. Sudah merupakan komitmen kami menjadi insan pengayoman yang bermanfaat bagi masyarakat," terang Kakanwil.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru