Awali Kunker di Talaud, Kakanwil Ibadah Bersama Pegawai & WBP Lapas Lirung

Tim Sindomakassar
Selasa, 19 Sep 2023 12:29
Awali Kunker di Talaud, Kakanwil Ibadah Bersama Pegawai & WBP Lapas Lirung
Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun melakukan ibadah bersama pegawai dan WBP Lapas Lirung di sela kunker ke Kabupaten Kepulauan Talaud. Foto/Dok Kemenkumham Sulut
Comment
Share
KEPULAUAN TALAUD - Mengawali rangkaian kegiatan di Kabupaten Kepulauan Talaud, Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lirung Djitro Tindi melakukan ibadah bersama pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan di Aula Lapas Kelas III Lirung.

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Olyvia Jusuf berlangsung khidmat dengan firman yang dibacakan dalam Kolose 3:22-24.

"Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang di dunia ini dalam segala hal, jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan mereka, melainkan dengan tulus hati karena takut akan Tuhan. Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya,".

Sementara itu, senada dengan yang disampaikan oleh pendeta saat ibadah, Kakanwil Ronald juga mengingatkan kepada jajarannya di Lapas Lirung untuk melakukan segala sesuatu untuk Tuhan, bukan untuk manusia. Kegiatan ibadah ini merupakan salah satu agenda dalam kunjungan kerja (kunker) Kakanwil Ronald di Kabupaten Kepulauan Talaud.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru