Santri Ganjar Gandeng Majelis Taklim Gelar Pelatihan UMKM & Doa Bersama di Makassar

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 24 Nov 2023 16:12
Santri Ganjar Gandeng Majelis Taklim Gelar Pelatihan UMKM & Doa Bersama di Makassar
Santri Dukung Ganjar menggelar pelatihan UMKM dan doa bersama dengan majelis taklim dan masyarakat di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Beragam upaya dilakukan sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) untuk memperluas dukungan kepada pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres-cawapres Pemilu 2024.

Salah satunya dengan menjalin silaturahmi dan doa bersama dengan jemaah majelis taklim serta masyarakat.

Kegiatan tersebut diadakan di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan dihadiri oleh ratusan jemaah majelis ta'lim pada Jumat (24/11).

Selain doa bersama, pendukung Ganjar Pranowo itu juga memberikan pelatihan UMKM kepada peserta yang mayoritas ibu-ibu tersebut.

"Harapannya mereka bisa memulai untuk membuka usaha yang bisa menambah penghasilan," kata Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Sulawesi Selatan Ahmad Zulfikar dalam siaran persnya.

Dalam pelatihan UMKM, sukarelawan SDG Sulsel mengajarkan warga dan jemaah tentang cara memulai usaha yang berpotensi berkembang di era sekarang ini.

Tak hanya itu, SDG Sulsel turut memberikan sejumlah bantuan untuk menunjang aktivitas majelis taklim seperti pengeras suara.

Fatimah, salah satu peserta doa bersama dan pelatihan UMKM mengaku senang bisa ikut dalam kegiatan dari SDG Sulsel tersebut.

"Melalui kegiatan ini, kami dikenalkan sosok calon pemimpin yang paket komplet seperti Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD," kata dia.

Dia berharap kedua orang itu bisa menjadi pemimpin yang amanah dan membawa kemakmuran bagi Indonesia.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru