Kemeriahan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia di Makassar

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 29 Mei 2024 13:03
Kemeriahan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia di Makassar
Honda PCX Club Indonesia melakukan rolling city touring di Kota Makassar. Foto/Dok Asmo Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2024 berlangsung meriah di Pantai Akkarena, Kota Makassar, akhir pekan lalu. Sejumlah aktivasi pun digelar dalam gathering nasional tersebut, mulai dari lomba safety riding, music performance, sampai gelaran Tari Paduppa.

Gathering nasional semakin meriah dengan kehadiran tenan-tenan UMKM yang turut mempromosikan produk-produk pelaku UMKM Makassar. Selain itu, ada juga posko donor darah dan cek kesehatan gratis.

Melalui tema acara SIPAKATAU - SIPAKELEBBI - SIPAKAINGE (Saling Menghormati - Saling Menghargai - Saling Mengingatkan), gathering nasional tersebut menjadi ruang bagi para anggota klub untuk bersilahturahmi dan berinteraksi satu sama lain.

Sebelum melaksanakan gathering nasional, Honda PCX Club Indonesia menggelar sejumlah rangkaian kegiatan. Pertama, Honda PCX Club Indonesia Social Responsibility di Yayasan Panti Asuhan Arafah, Kota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, Honda PCX Club Indonesia Wilayah Sulawesi 1 bersama Pengurus Nasional Honda PCX Club Indonesia berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada adik-adik Panti Asuhan Arafah Kota Makassar.

Kemudian, Honda PCX Club Indonesia melakukan rolling city touring di Kota Makassar. Adapun titik start rolling city touring Honda PCX Club Indonesia berada di Honda Alauddin. Mereka berkeliling dan menikmati keindahan Kota Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mendukung penuh semua kegiatan Honda PCX Club Indonesia di Makassar.

"Selamat dan sukses untuk Honda PCX Club Indonesia. Semoga dengan event ini, pangsa pasar motor Honda di wilayah kami semakin tinggi. Tanpa disadari activity teman-teman adalah bagian dari promosi bahwa motor Honda memang layak dimiliki, layak diajak activity harian maupun touring," ucap Kresna.

Ketua Umum Honda PCX Club Indonesia Ali Mas'ud mengucapkan terima kasih kepada panitia acara dari Honda PCX Club Indonesia Makassar yang sudah menggelar acara dengan baik, dan mengapresiasi dukungan dari Astra Motor Sulawesi Selatan.

"Sangat bersyukur dan berterimakasih untuk panitia HPCI Makassar yang sudah bekerja semaksimal mungkin agar event ini terselenggara sebaik mungkin. Terima kasih juga telah mengajak saya explore Pulau Sulawesi," ucapnya.

"Terima kasih PT Astra Honda Motor, terima kasih Astra Motor, dan terima kasih buat semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini," imbuhnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru