Benelli Owner Celebes Rayakan Anniversary ke-4, Usung Tema Rise Stronger

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 31 Mei 2024 01:41
Benelli Owner Celebes Rayakan Anniversary ke-4, Usung Tema Rise Stronger
Komunitas sepeda motor Benelli Owner Celebes (BOC) merayakan anniversary atau hari jadi ke-4 di Warkop Nine Way, Jalan Gunung Bambapuang, Kota Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Komunitas sepeda motor Benelli Owner Celebes (BOC) merayakan anniversary atau hari jadi ke-4 di Warkop Nine Way, Jalan Gunung Bambapuang, Kota Makassar, kemarin malam.

Perayaan dilakukan secara sederhana, namun berkesan. Di antaranya melakukan pemotongan tumpeng, doa bersama dan mengenang perjalanan BOC yang kini memiliki 80 member.

Ketua BOC Syahrul Halik menyampaikan perayaan anniversary ke-4 mengusung tema Rise Stronger atau Bangkit Lebih Kuat. Tema ini dimaknai bahwa BOC berkomitmen untuk memperkuat soliditas para anggotanya.

"BOC merayakan anniversary tahun ini secara sederhana. Kami gelar doa bersama dan kumpul bersama, ya bersilaturahmi. Ya sesuai dengan tema Rise Stronger, dimana kami ingin memperkuat soliditas," katanya.

Pada usia ke-4, BOC ingin lebih bermakna dan menebar manfaat kepada semua pihak, baik internal maupun eksternal. Olehnya itu, Syahrul menyebut hampir di setiap acara, BOC selalu menyelipkan aksi sosial.

"Harapannya ke depan, BOC bisa menebar manfaat yang lebih besar dan luas baik kepada internal maupun eksternal," tuturnya.

BOC diketahui saat ini telah memiliki cabang atau chapter Palu dan Ajatappareng. Pihaknya pun tetap terbuka untuk menerima anggota baru. Namun, tentunya bakal ada orientasi kurang lebih enam bulan untuk memastikan keaktifan dan calon member bebas dari masalah.

Pada kesempatan itu, Syahrul menyebut BOC juga sedang mempersiapkan agenda besar berupa musyawarah besar pada Juli mendatang. Pihaknya juga mengagendakan kegiatan sosial di Soppeng dalam waktu dekat.

Dalam acara ini hadir pembina BOC Om Alamsyah, perwakilan Ikatan Motor Indonesia Om Chandra, serta perwakilan dari Pemuda Pancasila Troy, serta perwakilan Komunitas Tertib Lalu Lintas Hasanuddin Tiro.

Hadir juga perwakilan Kalla Kars yakni Branch Manager Kalla Kars Deswhanty Sari. Titi-sapaan akrabnya, mengucapakan selamat ulang tahun kepada BOC. Diakuinya, BOC merupakan komunitas Benelli pertama dari Kalla Kars di Sulawesi.

“Kami sangat support terhadap BOC, karena kegiatannya selalu positif, anggotanya juga. Klub ini sangat tegas dan taat aturan,” paparnya.

Ia pun berharap BOC bisa semakin solid dan makin jaya. Didoakanya agar komunitas motor ini dapat bertahan hingga satu dekade dan seterusnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru