Seru! 160 Rider Ikuti Stylo Fashion Ride di Kota Makassar

Tri Yari Kurniawan
Senin, 24 Jun 2024 21:09
Seru! 160 Rider Ikuti Stylo Fashion Ride di Kota Makassar
Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Stylo Fashion Ride di Kota Makassar, Sabtu (22/6/2024). Foto/Dok Asmo Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Stylo Fashion Ride di Kota Makassar, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan ini disambut dengan positif dan diramaikan oleh 160 rider dari berbagai komunitas Honda dan konsumen pengguna Honda Stylo yang ikut meramaikan acara tersebut.

Kegiatan Stylo 160 Fashion Ride ini dimulai dengan berkumpul di main dealer Astra Motor Makassar untuk melakukan briefing mengenai kegiatan dan rute yang dipimpin oleh Habib Permadi selaku PIC Community Asmo Sulsel.

“Kegiatan Stylo 160 Fashion Ride ini merupakan ajang silaturahmi bagi para komunitas bikers Honda di Makassar dan sekaligus mendukung promosi dari Honda New Stylo 160,” ucap Habib.

Sebelum memulai perjalanan, para peserta terlebih dahulu diberi edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel Wanny mengenai pentingnya keselamatan dalam berkendara.

“Saat berkendara kita harus menerapkan #Cari_Aman dengan mematuhi aturan rambu lalu lintas, menggunakan teknik berkendara secara berkelompok, dan memakai atribut perlengkapan yang lengkap saat berkendara seperti helm, jaket, dan sarung tangan,” jelas Wanny.

New Honda Stylo 160 ini memiliki desain yang modis yaitu modern klasik retro yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari maupun bergaya untuk akhir pekan. Juga didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara yang sangat membantu dalam memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara seperti rak depan, rak tengah dengan penutup, USB charger, Honda Smart key, Pop-up Center Hook, dan alarm system.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar, Kresna Murti, menyampaikan acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen dan juga kesempatan untuk memperkuat komunitas Honda.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat konsumen untuk tetap menjadi satu hati dengan Honda, memberikan pengalaman berkendara bagi para pengguna New Honda Stylo 160, dan mengajak masyarakat untuk bergabung di komunitas keluarga Honda yang memiliki banyak kegiatan positif,” ujar Kresna.

Sesampainya di lokasi finish yang berada di Laoban By Uncle Osh Makassar, para peserta diberikan edukasi Safety Riding lebih lanjut beserta kuis dan game yang seru dan menarik serta pembagian hadiah untuk para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dan memenangkan games baik secara individu maupun kelompok. Kegiatan ini ditutup dengan makan malam dan foto bersama.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru