Manajemen GMTD Tegaskan Komitmen Sinergi Bersama Media

Tim Sindomakassar
Kamis, 27 Jun 2024 23:10
Manajemen GMTD Tegaskan Komitmen Sinergi Bersama Media
Manajemen GMTD menyerahkan karikatur saat kunjungan silaturahmi ke kantor redaksi Koran SINDO Makassar, kemarin. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Sindo Makassar, Kamis (27/6/2024).

Jajaran pimpinan GMTD datang langsung sebagai bentuk komitmen sinergi dan kolaborasi bersama media. Di antaranya yakni CEO GMTD Gan Song Pho, didampingi oleh Jemmy Andreas Persang sebagai COO dan A Eka Firman Ermawan selaku Associate Director serta Anggraini yang merupakan External Relations GMTD.

"Kunjungan kami ke Sindo Makassar merupakan kunjungan silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan COO baru kami pak Jemmy Andreas," kata Eka Firman.

Ia menekankan komitmen GMTD untuk membangun dan meningkatkan sinergi dan kolaborasi bersama media. Toh, hubungan GMTD dan Sindo Makassar saat ini sudah sangat baik. Olehnya itu, kunjungan ini diharapkan dapat mempererat lagi kerja sama pada masa mendatang.

CEO GMTD Gan Song Pho mengatakan, peran media sangat besar dalam membranding perusahaan. Termasuk GMTD juga sangat membutuhkan media, sehingga kerja sama dan kolaborasi harus selalu dilakukan.

"Mudah-mudahan ke depan bisa saling mendukung, kami sangat mengapresiasi Sindo selama ini yang terus mendukung kami termasuk dalam informasi dan promosi," katanya.

Diketahui PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) merupakan pengembang properti dan operator Tanjung Bunga, kawasan terpadu perumahan, komersial, dan pariwisata seluas 1.000 hektare di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sejauh ini GMTD terus mengembangkan wilayah tersebut, termasuk membangun sejumlah kawasan terpadu untuk hunian masyarakat.

COO baru GMTD Jemmy Andreas Persang mengatakan, dirinya sangat berharap support dari media termasuk Sindo Makassar. "Semoga bisa saling mendukung untuk branding produk baru ke depannya," katanya.

Sementara itu, Redaktur Pelaksana SINDO Makassar, Agus Nyomba, memberikan apresiasi atas kunjungan manajemen GMTD. Hal itu menunjukkan hubungan yang selama ini telah terjalin baik.

"Kami sangat terbuka untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan GMTD. Semoga pada masa mendatang kerja sama baik selama ini bisa terus terjalin dan ditingkatkan, tentunya untuk hal-hal positif dan bermanfaat," ujarnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru