Olahraga Rutin Tiap Rabu, Cara GMTD Tingkatkan Kesehatan Karyawan

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 24 Jul 2024 18:48
Olahraga Rutin Tiap Rabu, Cara GMTD Tingkatkan Kesehatan Karyawan
Karyawan GMTD tampak beradu dalam pertandingan mini soccer. Laga ini merupakan bagian dari olahraga rutin yang tiap Rabu dilaksanakan GMTD. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) secara rutin mengagendakan olahraga bersama karyawan setiap hari Rabu. Olahraga rutin dipusatkan di Mall GTC, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Olahraga rutin mulai diagendakan setiap Rabu sejak Juli 2024. Tujuannya, sebagai upaya meningkatkan kesehatan karyawan, sekaligus upaya meningkatkan kerja sama tim dan bagian dari penerapan kehidupan kerja yang seimbang.

Kegiatan ini pun berlangsung meriah. Karyawan dapat berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga seperti futsal, tenis meja, dan mini soccer.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan work-life balance. Kehidupan kerja yang seimbang ini perlu bagi karyawan sekaligus perusahaan supaya membawa kita ke kondisi yang sehat, bugar, dan mengurangi stress akibat rutinitas kerja,” kata Head of Human Resources & General Affair PT GMTD, Alfonsius Beni Nugroho.

Olahraga rutin ini menghadirkan suasana yang akrab penuh semangat. Pertandingan berlangsung sengit tapi dipenuhi aksi lucu dan menghibur.

Tidak kalah penting, karyawan dapat mengambil kesempatan untuk meregangkan tubuh dengan sehat dan riang gembira.

Olahraga dari berbagai cabang ini mempertemukan karyawan muda berbakat dan senior berpengalaman. Ya, dari mulai staff hingga tingkat manajemen, sehingga menciptakan kesan yang unik.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru