PSM Makassar vs Dewa United di Batakan, Tavares: Lawan Kami Kandidat Juara

Luqman Zainuddin
Senin, 26 Agu 2024 11:37
PSM Makassar vs Dewa United di Batakan, Tavares: Lawan Kami Kandidat Juara
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat press conference menjelang pertandingan melawan Dewa United. Foto: Liga Indonesia Baru
Comment
Share
BALIKPAPAN - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyanjung Dewa United sebagai kandidat juara BRI Liga 1 2024/2025. Mereka punya pemain berkualitas musim ini, ditunjang fasilitas berkualitas.

“Lawan kami menurut opini saya adalah kandidat juara BRI Liga 1. Mereka tim yang punya fasilitas bagus. Dengan pemain-pemain yang bagus juga,” kata Tavares saat Pre Match Press Conference, Minggu 25 Agustus 2024.

Makanya, pertandingan melawan Dewa United di Stadion Batakan Balikpapan dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 malam ini, Senin (26/8/2024) malam ini, tidak akan berjalan dengan mudah.

Pelatih asal Portugal ini punya alasan di balik penilaiannya itu. Tavares membandingkan skuat Banten Warrior musim lalu dan sekarang. Perbandingan skuat itu adalah kekuatan utama Dewa United.



“Jika dibandingkan dengan musim lalu, mereka tidak banyak kehilangan pemain-pemain kunci. Merekrut pemain-pemain bagus seperti Messidoro, Jaja (Hugo Gomes), Marukawa, bek kiri dari Persebaya (Reva Adi Utama) dan yang lainnya,” lanjut Tavares dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Meski pertandingan bakal sulit buat PSM Makassar, namun Tavares tetap mengincar hasil maksimal di kandang. Syaratnya, pemain-pemain PSM tidak boleh lengah sedikit pun di lapangan.

“Jika kami mau hasil yang bagus, maka kami harus fokus di semua momen pertandingan,” tegasnya.

Tak ketinggalan, Tavares pun meminta dukungan penuh suporter. Kehadiran pemain keduabelas ini di Stadion Batakan, akan memberi tenaga ekstra bagi pemain PSM Makassar.



“Untuk saat ini, pembeda antara Dewa United dan PSM Makassar adalah suporter. PSM Makassar punya suporter lebih banyak daripada Dewa United. Dalam hal-hal lainnya, Dewa United lebih bagus. Maka saya minta kepada suporter PSM Makassar untuk datang mendukung kami,” tutup Tavares.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru