Usai Kalahkan Persik, PSM Langsung Tatap Laga Lawan Persebaya

Ahmad Muhaimin
Senin, 20 Feb 2023 09:00
Usai Kalahkan Persik, PSM Langsung Tatap Laga Lawan Persebaya
Skuat PSM Makassar musim 2022/23. Foto: Official Media PSM Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - PSM berhasil menuntaskan perlawanan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Bermain di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare kemarin, Juku Eja menang dengan skor tipis 2-1.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares berterimakasih kepada suporter yang rela datang ke stadion. Dia menilai, dukungan ribuan penonton menjadi salah satu faktor timnya bisa memetik kemenangan.

Juru taktik asal Portugal ini melanjutkan, timnya langsung bersiap menghadapi Persebaya Surabaya. Bajol Ijo akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga yang berlangsung (24/2) mendatang.



"Nanti saya lihat. Saat ini saya manfaatkan dulu pemulihan dan masih memiliki dua tiga hari untuk mempersiapkan diri (melawan Persebaya),” ucap Bernardo.

Persebaya menjadi salah satu lawan tangguh PSM dalam proses meraih juara musim ini. Bajol Ijo berada di urutan 7 dengan raihan 37 poin.

Bernardo membidik hasil maksimal saat menghadapi Persebaya nanti. Juru taktik asal Portugal itu bertekad melanjutkan tren positif, yakni meraih kemenangan di 5 laga beruntun.



Juku Eja wajib mencuri poin di kandang Persebaya nanti, agar tetap konsisten di jalur juara. “Namun kami harus memiliki target jauh lebih baik dibandingkan musim lalu," jelas Bernardo.

PSM masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/23. Juku Eja mengemas 53 poin dari 25 pertandingan. Mereka menyapu bersih 15 kemenangan, 8 imbang dan 2 kekalahan.

PSM dibayangi oleh Persib Bandung di posisi kedua dengan koleksi 49 poin. Disusul Persija Jakarta di peringkat ketiga yang saat ini mengantongi 47 poin.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru