Gowes Santai Merdeka PT Semen Tonasa: Semangat Kebersamaan dan Sportivitas

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 25 Agu 2024 19:31
Gowes Santai Merdeka PT Semen Tonasa: Semangat Kebersamaan dan Sportivitas
Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PT Semen Tonasa mengadakan acara Gowes Santai Merdeka pada Minggu, 25 Agustus 2024. Foto/Dok Semen Tonasa
Comment
Share
MAKASSAR - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PT Semen Tonasa mengadakan acara "Gowes Santai Merdeka" pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Acara ini berlangsung dalam suasana santai, dimulai dari Kantor Perwakilan Semen Tonasa di Makassar dan berakhir di Kantor Pusat PT Semen Tonasa, tepatnya di pelataran Koperasi Karyawan Semen Tonasa (Kopmart), dengan jarak tempuh sekitar 60 km.

Lebih dari 70 peserta yang tergabung dalam komunitas Passapedana Tonasa mengikuti kegiatan gowes ini. Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alfin Zaini bersama GM Production Planning & Control Yosi Reapradana melepas peserta secara langsung, menandai dimulainya perjalanan penuh semangat, kebersamaan, dan canda tawa.

Dalam sambutannya, Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alfin Zaini menyampaikan Gowes Santai Merdeka ini merupakan bentuk kebersamaan dan semangat sportivitas dalam merayakan Hari Kemerdekaan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara karyawan dan masyarakat sekitar," kata dia.

Kegiatan ini disponsori oleh beberapa mitra perusahaan, termasuk Semen Tonasa, Tonasa Lines, Biringkassi Raya, PT Kokoh Kuat Terpercaya, dan PT Jaya Mas Utama, serta didukung oleh Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST).

Sepanjang rute, peserta melewati tiga check point, dimana mereka dapat mencicipi berbagai makanan dan minuman untuk menjaga stamina. Rute ini dirancang tidak hanya untuk menantang fisik tetapi juga memberikan pengalaman menyenangkan dan penuh kebersamaan.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait yang turut serta memberikan dukungan dan memeriahkan suasana. Kehadiran mereka semakin menambah semangat peserta untuk menyelesaikan perjalanan hingga garis finish di Pangkep.

Dengan suksesnya kegiatan Gowes Santai Merdeka ini, PT Semen Tonasa berharap dapat terus memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi karyawan serta masyarakat.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru