UPZ Semen Tonasa Raih Predikat Bintang 5 untuk Kedua Kalinya

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 06 Sep 2024 17:21
UPZ Semen Tonasa Raih Predikat Bintang 5 untuk Kedua Kalinya
UPZ Semen Tonasa berhasil meraih penghargaan sebagai unit UPZ Perencanaan Terbaik Tingkat Nasional untuk kedua kalinya, dengan predikat Bintang 5. Foto/Dok PT Semen Tonasa
Comment
Share
JAKARTA - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Semen Tonasa berhasil meraih penghargaan sebagai unit UPZ Perencanaan Terbaik Tingkat Nasional untuk kedua kalinya, dengan predikat Bintang 5.

Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua BAZNAS RI, Prof KH Noor Achmad, dan diterima langsung oleh Ketua UPZ BAZNAS Semen Tonasa, Anis, pada acara Rapat Kerja UPZ BAZNAS Tingkat Nasional yang diadakan bersamaan dengan kegiatan UPZ Award 2024 di Hotel Aston Sentul Jakarta.

Acara Rapat Kerja Nasional yang bertema “Membangun Profesionalisme Pengelolaan Zakat di UPZ dengan Keselarasan Gerak Langkah” dihadiri oleh Anis, yang juga menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, serta Wakil Ketua UPZ Semen Tonasa, Arham Aras.

Rakernas yang berlangsung selama tiga hari, mulai 2 hingga 4 September 2024, memberikan bekal berharga bagi pengurus UPZ dalam merencanakan dan mengelola pemanfaatan dana zakat agar lebih berdampak.

Anis menjelaskan UPZ Semen Tonasa telah menyalurkan zakat ke berbagai lokasi di Kabupaten Pangkep dan memberikan bantuan bencana di luar Pangkep dalam wilayah Sulawesi Selatan.

Ia mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan yang telah mempercayakan dan mengamanahkan pembayaran zakat kepada UPZ Semen Tonasa.

“Mudah-mudahan kinerja ini bisa memberikan dampak yang positif bagi perusahaan dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru