Berjalan Aman dan Tertib, Ribuan Rider Bantaeng Riding Santai Bersama Uji Nurdin

Tim Sindomakassar
Minggu, 08 Sep 2024 20:45
Berjalan Aman dan Tertib, Ribuan Rider Bantaeng Riding Santai Bersama Uji Nurdin
Ribuan rider dari berabagai komunitas se-Kabupaten Bantaeng bersatu menggelar riding santai bersama Fathul Fauzy Nurdin (Uji Nurdin), Minggu sore, 8 September 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Ribuan rider dari berbagai komunitas se-Kabupaten Bantaeng bersatu menggelar riding santai bersama Fathul Fauzy Nurdin (Uji Nurdin) pada Ahad sore, 8 September 2024.

Konvoi yang dipandu mobil patroli Polres Bantaeng ini bergerak mulai dari Jalan Lingkar Bontoatu, melewati jalan protokol hingga tiba ditujuan di Tribun Seruni.

Uji Nurdin memberikan apresiasi kepada seluruh komunitas motor yang ada di Bantaeng. Dirinya mengaku terhormat bisa riding bersama. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada pihak Polres Bantaeng yang mengawal iring-iringan sehingga berjalan aman dan tertib.

"Alhamdulilah sore-sore riding santai berjalan lancar dan aman. Terima kasih kepada para rider yang berpartisipasi dan terkhusus kepada Polres Bantaeng yang mengawal kami dengan sangat baik," kata Uji kepada media.



Sementara Ketua Panitian Andi Rhimba mengatakan, ribuan rider ini beradal dari berbagai komunitas. Diantarannya, Djalarambang Honda Lawas (DOL), Mio m3 Bantaeng, Vespa Bantaeng, dan berbagai komunitas lainnya.

"Alhamdulilah riding santai bersama Karaeng Uji ini disambut antusias luar biasa dari berbagai komunitas dan masyarakat. Ini menjadi tanda jika komunitas rider Bantaeng akan segera bangkit," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru