Pj Bupati Bone: Berpolitiklah Secukupnya, Bersahabatlah Selamanya

Justang Muhammad
Kamis, 12 Sep 2024 15:13
Pj Bupati Bone: Berpolitiklah Secukupnya, Bersahabatlah Selamanya
Pj Bupati Bone A Winarno Eka Putra saat berkunjung di Kecamatan Amali. Foto: SINDO Makassar/Justang Muhammad
Comment
Share
BONE - Pj Bupati Bone A Winarno Eka Putra melaksanakan kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Kecamatan Amali Kabupaten Bone, Kamis (12/9/2024).

Kedatangan Pj Bupati Bone diterima langsung Camat Amali Aris, para Kepala Desa dan para Kepala UPT se-Kecamatan Amali, Kabupaten Bone.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bone Andi Winarno mengajak semua elemen masyarakat Kecamatan Amali untuk menyukseskan Pilkada 2024.

"Kita semua harus mendukung Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Bone berjalan dengan baik, berpolitiklah secukupnya bersahabatlah selamanya," katanya.

Dia menyebutkan pemerintah daerah bersama Polres Bone, Kodim 1407 Bone senantiasa berusaha menciptakan pelaksanaan pesta demokrasi yang sejuk dan damai jelang Pemilu 2024.

"Salah satu caranya adalah dengan menerapkan cooling system sebagai upaya untuk menenangkan ketegangan politik yang mungkin berlangsung selama masa kampanye," sebutnya.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk sama sama dalam pencegahan dan peredaran narkoba di Kabupaten Bone.

"Mari kita sama-sama perangi peredaran narkoba didaerah ta dimana ini merupakan kejahatan luar biasa," kata Andi Winarno.

"Dengan sama-sama mengeluarkan edaran, mulai dari pemerintah daerah, pemerintah kecamatan, pemerintah desa agar dibaca di masjid - masjid terkait pemberantasan dan bahaya narkoba serta ajakan untuk memakmurkan masjid," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Winarno juga mendengarkan aspirasi yang disampaikan ASN Kecamatan Amali dan Kepala Desa Kecamatan Amali.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru