Tim Lurus Jaya Deklarasikan Dukungan di Pilkada Gowa, Berjuang Bersama Hati Damai

Tim Sindomakassar
Rabu, 23 Okt 2024 14:35
Tim Lurus Jaya Deklarasikan Dukungan di Pilkada Gowa, Berjuang Bersama Hati Damai
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin menambah semangat masyarakat, saat hadir dalam deklarasi Tim Lurus Jaya di Desa Bontoala. Foto: Ist
Comment
Share
GOWA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin menambah semangat masyarakat, saat hadir dalam deklarasi Tim Lurus Jaya di Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Gowa, pada Selasa (10/1/24) malam.

Acara deklarasi yang berlangsung di dataran rendah Gowa ini tak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga menunjukkan besarnya dukungan publik terhadap pasangan Hati Damai menjelang Pilkada Gowa 2024.

Ketua Tim Lurus Jaya, H Basir Dg Sibali, dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya atas kesediaan Husniah - Darmawangsyah hadir langsung di lokasi deklarasi dan bersilaturahmi bersama Tim Lurus Jaya.

"Ini bukan sekadar deklarasi, tetapi bentuk komitmen kami untuk memenangkan pasangan Hati Damai. Ibu Husniah Talenrang dan Bapak Darmawangsyah Muin adalah figur yang sangat dekat dengan hati masyarakat Gowa, khususnya di Pallangga," ujar Basir Dg Sibali.

Ia menambahkan bahwa ribuan relawan yang hadir malam itu merupakan saksi sejarah bagi perjuangan timnya. "Antusiasme luar biasa ini adalah bukti kuat bahwa masyarakat percaya pada kemampuan Hati Damai untuk membawa Gowa ke arah yang lebih baik dan maju," ujarnya.

Daeng Sibali juga menekankan bahwa Husniah Talenrang adalah sosok perempuan yang cerdas, kharismatik, dan mudah berkomunikasi dengan rakyat. Sementara Darmawangsyah Muin dinilai sebagai pemimpin berintegritas dan dapat diandalkan dalam menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi warga Gowa.

Di tengah sorak-sorai para pendukung, Husniah Talenrang menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diundang secara khusus hadir di acara silaturahmi dan Deklarasi Tim Lurus Jaya.

"Ini luar biasa! Saya sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh Tim Lurus Jaya. Jika kita terus solid dan kompak hingga 27 November mendatang, saya optimis kita bisa menang telak di Pallangga," ungkapnya dengan penuh semangat.

Husniah juga menekankan pentingnya menjaga semangat dan solidaritas di antara tim dan para relawan. "Kita harus saling mendukung. Saling topang menopang. Saya percaya, Tim Lurus Jaya akan bekerja maksimal untuk memastikan kemenangan Hati Damai di hari pencoblosan," tegasnya.

Setelah acara deklarasi, Husniah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kios Kawula Muda, tempat berkumpul warga yang telah berdiri sejak 1983. Di sana, Husniah disambut hangat oleh para pengunjung yang tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama sambil meneriakkan dukungan untuk pasangan nomor urut 2.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru