Dokumen PT Alonzo Tri Mulya dan PT Hexindo Adiperkasa Tercecer

Chaeruddin
Senin, 26 Jun 2023 09:38
Dokumen PT Alonzo Tri Mulya dan PT Hexindo Adiperkasa Tercecer
Invoice atau Dokumen PT Alonzo Tri Mulya dan PT Hexindo Adiperkasa sebagai bukti transaksi antara PT Alonzo Tri Mulya dan PT Hexindo Adiperkasa Tbk hilang. Foto: Freepik
Comment
Share
LUWU - Invoice atau Dokumen PT Alonzo Tri Mulya dan PT Hexindo Adiperkasa sebagai bukti transaksi antara PT Alonzo Tri Mulya dan PT Hexindo Adiperkasa Tbk hilang.

Pihak perusahaan kepada sejumlah media di Kabupaten Luwu, berharap bantuan untuk disebarluaskan dan membantu pengembalian bagi yang menemukannya.

"Dokumen invoice kami hilang sejak 18 Juni 2023 lalu, sampai sekarang belum ketemu. Olehnya itu, kami mohon niat baik rekan media membantu, menyebarluaskan informasi ini," ujar Direktur PT Alonzo Tri Mulya, Haryanto, Minggu, (25/6/2023).

"Diperkirakan tercecer di sekitar Belopa, Kabupaten Luwu. Bagi warga yang menemukan dokumen yang dimaksud, kami berharap untuk dikembalikan,” tambahnya.

Adapun lembaran invoice yang dimaksud yaitu customer PT Alonzo Tri Mulya Model:ZX210F-5G, dengan nomor Invoice:MH23001404, No.Mesin:DCDF2V00065643 yang dikeluarkan oleh PT Hexindo Adioerkasa Tbk pertanggal 15 Januari 2023.
(GUS)
Berita Terbaru