Gubernur Jalan Sehat Anti Mager Bersama Puluhan Ribu Warga Pangkep

Tim Sindomakassar
Minggu, 16 Jul 2023 15:32
Gubernur Jalan Sehat Anti Mager Bersama Puluhan Ribu Warga Pangkep
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ditemani Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau jalan sehat bersama ribuan warga. Foto: Humas Pemprov Sulsel
Comment
Share
PANGKEP - Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didampingi Ketua TP PKK Sulsel, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau jalan sehat Anti Mager bersama puluhan ribu warga Pangkep, Minggu (16/7/2023).

Jalan sehat Anti Mager Andalan Hebat menempuh jarak 5 kilometer. Kegiatan dirangkaikan dengan festival UMKM dan kuliner yang digelar selama tiga hari di lapangan alun-alun Citra Mas.

Usai jalan sehat, Gubernur Andalan menyerahkan sejumlah bantuan. Seperti bantuan musala untuk UPT SMAN 9 Pangkep, paket sembako kepada guru honorer, siswa dan masyarakat kurang mampu, dan kalangan duafa.



Gubernur Andalan juga menyerahkan bantuan logistik penanggulangan bencana dari Pemprov Sulsel ke Pemkab Pangkep.

Peserta jalan sehat Anti Mager yang beruntung membawa pulang hadiah. Ada paket umrah, sepeda motor dan hadiah elektronik.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) gerakan Anti Mager yang digagas oleh pemprov dan gubernur diharapkan masyarakat menjalani hidup sehat.



Festival UMKM dan kuliner yang digelar, diharapkan menggerakkan perekonomian masyarakat Pangkep, serta menjadi sarana promosi.

"Kita juga gelar kegiatan donor darah, semoga kebutuhan darah untuk masyarakat khususnya Pangkep bisa terpenuhi," katanya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru