Bupati Pinrang Minta BKKBN Masifkan Kegiatan Pengentasan Stunting

Tim Sindomakassar
Selasa, 22 Agu 2023 16:13
Bupati Pinrang Minta BKKBN Masifkan Kegiatan Pengentasan Stunting
Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Deputi Litbang BKKBN Prof M Rizal M Damanik di ruang kerjanya, Selasa (22/8/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima kunjungan Deputi Litbang Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Prof M Rizal M Damanik di ruang kerjanya, Selasa (22/8/2023).

Rizal didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel Shodiqin. Kedatangannya untuk bersilaturrahmi dan perkenalan diri serta membahas kelanjutan program-program BKKBN di Kabupaten Pinrang.

Irwan Hamid pada kesempatan tersebut berharap program BKKBN yang dilaksanakan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.



"Program seperti program penanganan stunting tentu saja perlu untuk terus ditingkatkan karena hal ini berkaitan dengan pembentukan masyarakat sehat yang berdampak pada peningkatan kualitas sumber daya manusia," kata Irwan.

Irwan pun meminta bimbingan dan arahan yang dilakukan secara simultan oleh BKKBN dalam pembentukan keluarga berkualitas bagi masyarakat Pinrang.

Irwan pada kesempatan tersebut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A Muh Taufiq dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dr Ramli.

(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru