Bangkitkan Semangat Kebersamaan, Kemenkumham Sulut Gelar Jalan Santai

Tim Sindomakassar
Sabtu, 02 Sep 2023 10:13
Bangkitkan Semangat Kebersamaan, Kemenkumham Sulut Gelar Jalan Santai
Melepas penat dari padatnya kegiatan selama beberapa pekan terakhir, Kemenkumham Sulut menggelar jalan santai, Jumat (1/9). Foto/Dok Kemenkumham Sulut
Comment
Share
MANADO - Melepas penat dari padatnya kegiatan selama beberapa pekan terakhir, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar jalan santai, Jumat (1/9). Acara ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun beserta seluruh insan pengayoman Kantor Wilayah.

Di bawah sinar matahari yang cerah, acara jalan santai dimulai dari lapangan Kantor Wilayah menuju lapangan Tikala dan mengarah ke Mesjid Raya Ahmad Yani dan kembali ke Kantor Wilayah.

Para peserta tampak antusias mengenakan pakaian santai dan sepatu kets, siap untuk menikmati kegiatan yang tidak hanya berfokus pada fisik, tetapi juga membangkitkan semangat kebersamaan.

Sebelum melaksanakan jalan santai, Kepala Kantor mengajak seluruh jajarannya untuk melepas penat sejenak sekaligus refreshing dari aktivitas Kanwil yang padat dalam beberapa pekan terakhir.

"Mari kita jalan santai sejenak, refreshing dan merilekskan pikiran setelah kita melalui minggu-minggu padat persiapan Tim Penilai Mandiri. Saya juga mengapresiasi seluruh pegawai Kanwil yang turut mensukseskan persiapan Satker menuju WBK dimulai dari desk evaluasi hingga verifikasi lapangan oleh tim TPM ," terang Kakanwil.

Dengan penuh semangat dan senyum, para pegawai Kanwil Kemenkumham Sulut menyelesaikan acara jalan santai ini dengan bahagia dan siap untuk menghadapi tugas-tugas yang menantang pada bulan-bulan mendatang.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru