Ikatan Alumni Universitas Dipa Makassar Akan Gelar Kongres ke-VII

Tim Sindomakassar
Jum'at, 10 Nov 2023 10:35
Ikatan Alumni Universitas Dipa Makassar Akan Gelar Kongres ke-VII
Gedung Dipa Makassar. Ikadipa akan menggelar Kongres pada 11 November mendatang. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Ikatan Alumni (IKA) Dipa Makassar dimulai dari angkatan tahun 1994 - 2020 yang jumlahnya kurang lebih 20.000 alumni. Mereka tersebar di seluruh Indonesia.

Mayoritas alumni yang bekerja sebagai tech enthusiast ini memberi sumbangsih untuk Industri teknologi di Indonesia. Kampus Universitas Dipa Makassar yang sebelumnya adalah STMIK Dipanegara merupakan kampus teknologi terbesar di Kota Makassar.

Kongres ke-VII yang akan berlangsung 11 November nanti sangat strategis. Sebab, selain membahas Internal Ikadipa, juga fokus bagaimana alumni menentukan strategi dalam situasi untuk menghadapi ancaman seperti perubahan iklim, pemilu 2024, dan efek global seperti perang dunia.



Setiap alumni Ikadipa diwajibkan untuk mengambil peran sebagai seorang solusi yang hidup ditengah-tengah masyarakat. Terkhusus untuk mejaga marwah Almamater kuning gading.

Ketua Ikadipa Alfian Saputra mengajak seluruh Alumni Ikadipa yang tersebar dari sabang sampai merauke untuk hadir di Kongres ke-VII, Sabtu 11 November 2023 di Swissbell Hotel Panakukang Makassar.

"Semoga kongres kali ini menghasilkan solusi yang bermanfaat bagi semua Alumni ikadipa dari sabang sampai merauke dan kedepannya Ikadipa akan berada pada level selanjutnya," harap Alfian Saputra K.
(MAN)
Berita Terbaru