Ganjar-Mahfud ke Sulsel, Hadiri Jalan Sehat Hingga Lantik TPD

Ahmad Muhaimin
Rabu, 22 Nov 2023 18:51
Ganjar-Mahfud ke Sulsel, Hadiri Jalan Sehat Hingga Lantik TPD
Ketua TPD Ganjar-Mahfud di Sulsel, Dokter Udin (kanan) bersama Sekretaris Dokter Fadli (kiri). Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD direncanakan bakal datang ke Sulsel. Sejumlah agenda sedang dijadwalkan pasangan nomor urut 3 ini.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel, Dokter Udin Malik mengatakan Ganjar-Mahfud bakal datang pada 25 sampai 26 November 2023 mendatang. Keduanya akan menghadiri sejumlah agenda yang sedang disiapkan.

"Ada agenda kegiatan pelantikan TPD dan TPK se-Sulsel di CPI. Totalnya ada 2.000 pengurus yang akan dilantik Pak Ganjar," kata Dokter Udin dalam konferensi pers di Posko TPD Sulsel, Makassar pada Rabu (22/11).

Agenda akbarnya ialah menghadiri jalan sehat perjuangan di sepanjang Jalan Sudirman Makassar pada Ahad, 26 November pukul 05.30 WITA. Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan aksi peduli perjuangan warga Palestina.

"Kegiatan jalan sehat perjuangan ini diselenggarakan oleh anak milenial dan Gen Z. Kami juga siapkan berbagai hadiah menarik, tapi kami mau kedatangan masyarakat bukan karena iming-iming hadiahnya," ujar Dokter Udin.

Caleg DPRD Kota Makassar ini melanjutkan, undian jalan sehat perjuangan tersebut bukan cuma dilakukan pada saat kegiatan. Tetapi akan berlanjut sampai 10 pekan ke depan.

"Kami sampaikan agar jangan dihapus file kuponnya, sebab nanti diundi setiap hari Rabu selama 10 Minggu ke depan. Dan hadiahnya juga tetap menarik," tuturnya.

Adapun agenda aksi peduli perjuangan warga Palestina, merupakan kegiatan yang sangat erat hubungannya dengan Ganjar. Menurut Dokter Udin, Ganjar merupakan Capres pertama yang membela Palestina saat Piala Dunia U20.

"Seperti yang kita tahu bersama, bahwa soal peduli terhadap Palestina yang pertama menyuarakan secara lantang ialah Pak Ganjar. Beliau yang paling menentang kedatangan Israel dan mempengaruhi elektabilitas beliau saat itu," paparnya.

Selama sebulan terakhir, Ganjar-Mahfud sudah tiga kali mendatangi Sulsel. Sekretaris TPD, Dokter Fadli Ananda menilai kedatangan pasangan ini karena memang animo masyarakat ingin terus melihat Ganjar-Mahfud.

"Jadi bukan cuma Sulsel yang Pak Ganjar dan Pak Mahfud datangi sebanyak tiga kali. Di daerah lain juga sama. Karena memang beliau ini sat set dan gercep," ungkap Dokter Fadli.

"Bahkan selama sehari, beliau bisa menghadiri sembilan titik di berbeda-beda kota. Ini menjadi tanda bahwa keduanya memiliki tubuh yang prima dan fit," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru