Di Depan Ribuan Petani, Mentan Amran Minta Jaga Suara Aisyah dan Bahrianto

Chaeruddin
Minggu, 04 Feb 2024 17:18
Di Depan Ribuan Petani, Mentan Amran Minta Jaga Suara Aisyah dan Bahrianto
Mentan Andi Amran memperkenalkan tiga Caleg Gerindra, La Tinro, Bachrianto dan Aisyah. Foto: Chaeruddin
Comment
Share
PALOPO - Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman secara terbuka memberikan dukungan kepada dua Caleg asal Luwu Raya, Aisyah Tiar Arsyad dan Bachrianto Bachtiar.

Di hadapan 10 ribuan petani di Kota Palopo, Mentan Amran memperkenalkan kedua Caleg Partai Gerindra tersebut dan meminta suaranya dijaga.

"Di sini ada Anggota DPR RI, La Tinro La Tunrung, Bachrianto Bachtiar, Aisyah Tiar Arsyad, silakan naik ke panggung," ujarnya, sembari menyambut ketiga Caleg Gerindra tersebut ke atas panggung utama.

"Jaga dia, jaga suaranya, ini kawan saya," lanjut Mentan Amran memperkenalkan. Menurutnya, mereka ini jika terpilih mampu mengatasi masalah petani dengan pelbagai program, termasuk adalah pupuk.

Aisyah Tiar Arsyad yang lebih dikenal dengan Tagline "AisyahTA" merupakan Caleg DPR RI (Caleg Pusat) nomor urut 3 di Partai Gerindra. Sementara, Bachrianto Bachtiar, adalah Caleg DPRD Provinsi Sulsel nomor urut 9 di Partai Gerindra.

Diketahui, Mentan Amran menghadiri Temu Teknis Pekebun dan Pameran UMKM hasil olahan pertanian, di Lapangan Pancasila, Kota Palopo baru-baru ini.

Di hadapan peserta, ia menyebutkan, pangan identik dengan ketahanan negara. Jika Pangan bermasalah, ketahanan negara terancam.

"Tidak ada yang bisa tangani jika terjadi krisi pangan. Olehnya itu, sektor pertanian perkebunan dan perikanan serta peternakan harus dijaga, para petani adalah pahlawan pangan bagi kita," tegasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru