Safari Ramadan, PLN NP UPK Punagaya Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan & Rumah Tahfiz

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 21 Mar 2024 16:14
Safari Ramadan, PLN NP UPK Punagaya Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan & Rumah Tahfiz
PLN Nusantara Power UPK Punagaya menggelar program Safari Ramadan 1445 Hijriah lewat pembagian paket sembako. Foto/Dok PLN
Comment
Share
JENEPONTO - PLN Nusantara Power UPK Punagaya menggelar program Safari Ramadan 1445 Hijriah lewat pembagian paket sembako. Kegiatan amal ini dilaksanakan di Aula Boiler Kantor PLTU Punagaya, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan pada Rabu (20/3/2024).

Safari Ramadan kali ini sangat istimewa karena kedatangan tamu spesial yakni Direktur Utama PLN Nusantara Power, Ruly Firmansyah. Adapun kegiatan dirangkaikan dengan tausiah, pembacaan Alquran serta berbuka puasa bersama.

Manager PLN NP UPK Punagaya, Tri Pria Nugraha, menerangkan lewat program Safari Ramadan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan. PLN NP UPK Punagaya mendistribusikan paket sembako untuk panti asuhan dan rumah tahfiz.

"Untuk program Safari Ramadan tahun 2024 ini, UPK Punagaya menyalurkan bantuan paket sembako kepada Yayasan Ummi Nahariyah Panti Asuhan Ataqwa dan Pondok Tahfizul Qur’an Arifa’i Panyikkokang," kata dia.

Pada kesempatan itu, Tri Pria Nugraha juga memaparkan profil PLTU Punagaya dan susunan organisasi. Disampaikannya bahwa komposisi pegawainya yang kurang lebihnya 90% adalah generasi milenial. "Mereka memiliki semangat kerja yang tetap tinggi walaupun tengah berpuasa saat ini," ungkap dia.

Sebelum itu, bersama Dirut PLN NP Ruly Firmansyah juga dilaksanakan kunjungan ke area kerja PLTU Punagaya, silaturahmi dengan para operator, pegawai dan pemberian parsel Ramadan.

Pada kesempatan itu, Dirut Ruly juga memberikan motivasi semangat kepada para pegawai agar tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawab kerja dengan baik. Semua itu demi tercapainya pelayanan listrik secara maksimal kepada masyarakat.

Selanjutnya dalam tausiah Safari Ramadan menjelang berbuka puasa, ustaz penceramah, menyampaikan keutamaan dalam ibadah puasa di bulan Ramadan yang pahalanya dilipatgandakan.

Pekerjaan pegawai PLN NP UPK Punagaya dalam memberikan kelistrikan kepada masyarakat di bulan Ramadan ini adalah pahala yang luar biasa, dan Insya Allah membawa berkah, baik ke pribadi masing-masing insan maupun ke perusahaan. Tausiah pun diakhiri dengan berdoa bersama untuk keandalan dan kemajuan PLN Nusantara Power.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru