Bupati Pinrang Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Sawitto

Tim Sindomakassar
Selasa, 16 Apr 2024 15:47
Bupati Pinrang Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Sawitto
Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengunjungi korban terdampak bencana kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Kelurahan Sawitto. Foto: Humas Pemkab Pinrang
Comment
Share
PINRANG - Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengunjungi korban terdampak bencana kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Kelurahan Sawitto Kecamatan Watang Sawitto, Selasa (16/4). Kunjungan ini dilakukan pada hari pertama berkantor paska libur lebaran.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada para korban terdampak, sembari berpesan agar korban senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan ini.

"Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk empati dari Pemerintah Kabupaten Pinrang kepada para korban, dimana sebelumnya juga telah disalurkan bantuan berupa kebutuhan hidup sehari-hari dari Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Pinrang," katanya.

Bupati Irwan tak lupa mengingatkan masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap segala bentuk bencana khususnya kebakaran. Apalagi bencana ini masih tergolong dapat dicegah dengan meningkatkan kewaspadaan.

Bupati Irwan berharap, bantuan yang diserahkan dapat dimanfaatkan dengan baik. Ia juga mendorong agar para korban cepat bangkit dari musibah yang dialami serta dapat beraktifitas dengan normal seperti sedia kala.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru