Bupati Indah Minta Pembersihan dan Penertiban di Kota Masamba

fitra budin
Rabu, 17 Apr 2024 16:53
Bupati Indah Minta Pembersihan dan Penertiban di Kota Masamba
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menegaskan pentingnya melakukan pembenahan dan pembersihan di tempat-tempat strategis dalam Kota Masamba.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Indah saat memimpin pelaksanaan Apel Perdana Pascacuti Idulfitri pada Selasa (16/4/2024) kemarin, di Lapangan Upacara Kantor Bupati.

Indah Putri Indriani meminta kepada perangkat daerah terkait untuk memperhatikan rumput yang sudah tinggi dan sampah yang masih berserakan di dalam kota, terutama di depan Bandara Andi Djemma dan depan Rujab. Ia menegaskan perlunya membersihkan area tersebut minimal di dalam kota.

"Di sekitar Bandara Andi Djemma dan di sepanjang jalur dua depan rujab, masih banyak sampah menumpuk. Saya minta segera dibersihkan dan dipasangi papan penanda," kata Indah.

Selain itu, Indah Putri Indriani juga menyoroti penataan dan penertiban pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang bandara. Menurutnya, penting untuk menertibkan pedagang tersebut karena mereka berjualan di area yang seharusnya bersih dan indah.

"Pedagang depan bandara perlu ditertibkan. Saya minta agar hal ini dikomunikasikan dengan baik kepada mereka. Seputar bandara Andi Djemma harus menjadi lokasi yang bersih dan indah, sebagai wajah dari kota Masamba," tegas Indah.

Indah Putri Indriani juga menekankan pentingnya penanganan ini dilakukan segera, mengingat hal tersebut merupakan representasi dari kota itu sendiri. Ia juga berharap ada kerjasama yang baik dalam memberikan alternatif tempat untuk berjualan kepada pedagang.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru