Halal Bihalal BPD KKP, Sekda Pinrang Sampaikan Pesan Bupati

Tim Sindomakassar
Minggu, 21 Apr 2024 16:07
Halal Bihalal BPD KKP, Sekda Pinrang Sampaikan Pesan Bupati
Sekda Pinrang, Andi Calo Kerrang. Foto: Humas Pemkab Pinrang
Comment
Share
MAKASSAR - Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kota Makassar, menggelar kegiatan Halal Bi Halal di Swissbell Hotel, Kota Makassar kemarin.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang, Andi Calo Kerrang pada kesempatan ini, menyempatkan diri hadir mewakili Bupati Pinrang, Irwan Hamid yang berhalangan untuk hadir.

Dalam sambutannya yang disampaikan Andi Calo, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengingatkan pentingnya saling menjaga silaturrahmi terutama dalam memperingati hari raya Idul Fitri yang baru saja berlalu.

"Silaturrahmi merupakan modal utama dalam merawat persatuan yang menjadi salah satu kekuatan besar bangsa Indonesia tidak terkecuali warga Pinrang yang bermukim didalam maupun di luar Kabupaten Pinrang," katanya.

Disamping itu, Bupati Irwan juga mengajak para diaspora Pinrang yang bermukim di Kota Makassar untuk tidak berhenti memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini dihadiri ketua Badan Pengurus Pusat KKP Abdillah Naysir, Ketua BPD KKP Kota Makassar Mukhtar Tahir Syarkawi serta ratusan diaspora Pinrang yang tergabung dalam BPD KKP Kota Makassar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru