Muqaddimal Mukrimin Raih Best Social Media Duta Anak Gowa 2024

Herni Amir
Sabtu, 11 Mei 2024 16:56
Muqaddimal Mukrimin Raih Best Social Media Duta Anak Gowa 2024
Muqaddimal Mukrimin, siswa berprestasi SMP Bosowa School Makassar berhasil meraih predikat Duta Anak Best Social Media. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Muqaddimal Mukrimin, siswa berprestasi SMP Bosowa School Makassar berhasil meraih predikat Duta Anak Best Social Media Kabupaten Gowa 2024, sekaligus kategori Top 3 pada ajang Pemilihan Duta Anak Kabupaten Gowa 2024 di hotel Maxone Makassar, Jumat (10/5) malam.

Muqaddimal berhasil menyisihkan puluhan pesaingnya yang berasal dari perwakilan kecamatan, forum dan sekolah yang lebih banyak dari jenjang SMA/ SMK sederajat.

Pemilihan Duta Anak Kabupaten Gowa 2024 merupakan program Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gowa.

Dia mengatakan, prestasi yang ia raih tersebut tidak terlepas dari peran serta dukungan keluarga, teruma sang mama tercinta, teman, guru, pemerintah Kecamatan Pattallassang.

“Saya banyak terimakasih kepada seluruh keluarga, Pak Camat, guru, teman dan sahabat yang telah mendukung dan membersamai saya selama kompetisi," kata dia.

Ambassador of Literacy Bosowa School ini berharap untuk kedepannya semoga semakin banyak para generasi muda, baik perwakilan dari kecamatan, perwakilan komunitas atau organisasi serta dari sekolah-sekolah di Kabupaten Gowa yang bisa melanjutkan prestasi-prestasi itu di Pemilihan Duta Anak 2024.

Wali Kelas Muqaddimal Mukrimin di SMPS Bosowa School Makassar, Husnia, S.Pd., M.Pd menyampaikan ucapan selamat atas prestasi Muqaddimal Mukrimin. Menurut dia, keberhasilan ini adalah bukti nyata dari kerja keras, dedikasi, serta semangat yang luar biasa dalam mewakili aspirasi dan harapan anak-anak.

"Seluruh keluarga besar Bosowa School Makassar mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada Ananda Muqaddimal Mukrimin atas keberhasilannya sebagai Best Social Media dan Top 3 Duta Anak Gowa 2024," beber Hasnia yang juga hadir menonton di malam Grand Final Pemilihan Duta Anak Gowa.

"Kami sangat bangga memiliki siswa berprestasi seperti Ananda dan berharap prestasi ini akan membawa inspirasi serta motivasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi masyarakat. Teruslah menjadi inspirasi dan banggalah atas semua yang telah kamu capai. Tetap semangat dan teruslah berkarya," kata Guru Bahasa Inggris ini.

Sementara Camat Pattallassang Gowa Andi Pangeran Zubari mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat kepada Muqaddimal Mukrimin atas torehan prestasinya dalam membawa nama baik Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterima kasih tak terhingga atas prestasi Ananda dan keikhlasan ibunya dalam mendukung Ananda untuk berpartisipasi pada kegiatan yang membawa nama Kecamatan Pattallassang," bebernya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru