FST UIN Alauddin Makassar dan Universitas Handayani Jalin Kerja Sama

Luqman Zainuddin
Selasa, 28 Mei 2024 08:15
FST UIN Alauddin Makassar dan Universitas Handayani Jalin Kerja Sama
Jajaran FST UIN Alauddin dan Unhan usai penandatanganan perjanjian. Foto: Ist
Comment
Share
GOWA - Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Makassar dan Program Pascasarjana Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Handayani (Unhan) memperkuat kerja sama melalui penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA).

Penandatanganan MoA dilaksanakan di Ruang Senat FST, Senin 13 Mei 2024. MoA ditandatangi oleh kedua instansi, Dekan FST UIN Alauddin Makassar, Ar Fahmyddin Ara’af Tauhid, S T M Arch Ph D IAI i dan Direktur Program Pascasarjana Fikom Unhan, Prof Dr Mashur Razak.

Ketua Program Studi Teknik Informatika UIN Alauddin Makassar Mustikasari dan Sekretaris Jurusan Hariani turut hadir dalam acara penandatanganan MoA ini.

MoA ini menandai komitmen kedua institusi untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dekan FST Ar Fahmyddin Ara’arf Tauhid mengatakan, program kerjasama ini mencakup, Penguatan Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kedua institusi akan saling mendukung dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Direktur Program Pascasarjana Fikom Unhan, Prof Mashur Razak, berharap penandatanganan MoA dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kerjasama antara FST UIN Alauddin Makassar dan Program Pascasarjana Fikom Unhan.

“Kerjasama ini diharapkan dapat menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas pendidikan di bidang sains dan teknologi,” pungkas Prof Mashur Razak.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru